Home » » Hati-Hati banyak flashdisk/memory bajakan dijual dipasaran.!!

Hati-Hati banyak flashdisk/memory bajakan dijual dipasaran.!!

Flash diskh merupakan media penyimpanan  file  yang tergolong ramping dan mudah di bawa kemana-mana flahsdisk juga basanya berukuran  2 gb/4 gb/8 gb/16 gb/ dan sampai 128 gb. data dan file apapun bisa disimpan dalam flahsdiskh ini.

perkembangan tecnology yang semakin maju membuat para pemeran kejahatan semakin menjadi-jadi baik dari mulai yang terkecil sampai yang terbesar, dulu semua flashdisk/memory dikatakan orginil, tapi sekarang sudah mulai banyak beredar bukan orginil lagi alias bajakan /palsu. apakah anda pernah atau melihat sebuah flashdisk/memory yang baru dan berkapasitas 4GB, atau lebih dan hanya bisa diisi data beberapa Filesaja ? ataukah anda pernah mengalami hal yang demikian jikalau anda mengalami hal demikian berarti anda telah mendapat penipuan!, karena flashdisk/memory yang anda punyai atau anda lihat dikategorikan bajakan/palsu

pertama saya menemukan merk flashdisk/memory yang bajakan seperti ini ber Merk KINGSTON, tetapi sekarang bukan Kingston saja hampir semua merek dari mulai TOSHIBA,SAMSUNG, KINGSTON,SANDINKS, dan lain-lain.



ciri-ciri flashdisk/memory yang bajakan seperti ini biasanya mempunyai harga yang lebih murah dari biasanya . dan juga di tinjau dari label Merk, terasa cuma tempelan tidak orginal. dan mudah luntur ( juga pada beberapa kasus berlabel (KW) jadi jika anda ingin membeli flashdisk/memory hati-hati ya sobat jangan sampai  kecewa dikemudian hari nantinya,  ini adalah salah satu pihak Ketiga yang hanya berpikir uang dan tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut. jadi jika anda ingin membeli flashdisk/memory saya sarankan beli yang rginil walaupun agak mahal sedikit tidaklah jadi masalah yang penting anda puas dan sesuai keinginan anda membeli flashdisk/memory.


bagaimana kita bisa mengetahui penjualan flashdisk/memory yang orginil?. ada beberapa tips kecil dari saya, jika anda liat sekilas dari label pasti terdapat tulisan yang berlogo dan gak mungkin luntur dan hilang seperti tulisan timbul bukan cuma sekedar tempelan, mempunyai garansi jadi jika rusak anda bisa kembalikan, dan harganya standar. dan jika diisi FIle masuk sesuai kapasitas flashdisk/memory, dan filenya berfungsi semua

gimana sobat komputer informatika sangat mudah kan untuk dipraktekan dan selamat mencoba ya semoga menambah ilmu dalam berkreasi komputer  terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua jangan lupa ya berbagi dengan cara klik tombol share dibawah ini, karena partisipasi anda dalam membagi share sangat membantu kami, dan kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.