Home » » Tips agar tidak putus asa ketika blog dibaned google adsense

Tips agar tidak putus asa ketika blog dibaned google adsense

salam computer-informatika
pengunjungyang budiman pada kesempatan ini admin blog akan membahas seputaran Adsense yang berjudul  Tips agar tidak putus asa ketika blog dibaned google adsense pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran adsense yang berjudul  Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog jangan lupa di baca ya.

banyak sekali publisiher yang menggunakan Jasa adsense unttuk mencari uang di internet selain mempunyai nilai CPC yang tinggi juga memiliki content iklan yang cukup banyak sehingga, hampir iklan yang tayang dalam blog kita itu selaras dengan isi postingan yang telah kita publikasikan. dan bisa memiliki nilai CPC yang tinggi tentunya karena para visitor akan lebih mudah mencari tautan dari postingan dan iklan yan relevan, sehingga tidak jarang kalau adsense google menjadi program CPC yang terkenal mendunia.

banyak orang telah sukses dari adsense bukan aja jutawan tetapi juga milyader, telah mereka dapatkan dari adsense,  selain infonya yang menggiurkan masalah adsense namun adsense juga tidak mudahlo untuk menjalankannya banyak juga para blogger yang mengeluh dan putus asa bermain di google adsense karena begitu banyak sekali dari blog situs yang telah di baned oleh google adsense.



kenapa sampai blog dan situs telah dibanned oleh google adsense, karena mereka telah melanggar kebijakan dari pada google adsense. dalam peraturan google adsense sangat sekali banyak peraturang yang harus di perhatikan dan benar-benar ditaati oleh para publishiher untuk melihat peraturan google adsense anda bisa langsung baca pada postingan dibawah ini

Peraturan yang harus di taati mempublikasikan Iklan adsense

peraturan-peraturan google adsense harus-benar-benar ditaati untuk mencegah terjadinya pelanggaran oleh pihak google. yang mengakibatkan situs atau blog kita nantinya akan di baned oleh google. untuk itu jika anda ingin menjadi member yang disayang oleh pihak adsense harus mentaati kebijakan dari pada google adsense.

kembali pada postingan kali ini yaitu Tips agar tidak putus asa ketika blog dibaned google adsense jika anda ingin menjadi member adsense maka anda harus menyediakan sesuatu tips agar nantinya jika blog atau situs anda di baned oleh google adsense anda tidak kecewa dan merasa putus asa walaupun sedikit rugi sih untuk itu jika anda ingin menpublikasikan adsense diblog/situs anda maka terlebih dahulu perhatikan Tips agar tidak putus asa ketika blog dibaned google adsense
  1. buatlah akun adsense lebih daripada satu yang tentunya telah diferivikasi kedua akun tersebut.
    membuat akun adsense lebih dari pada satu kenapa lebih dari satu karena jika yang satunya di baned maka anda masih mempunyai satu akun lagi untuk bermain adsense, tetapi jika anda mentaati kebijakan adsense pastinya akun anda tidak akan pernah di banned.
  2. buatlah blog/situs lebih dari pada  satu paling sedikit 2 atau lebih juga boleh?
    blog juga tergantung anda mampu mengolah berapa blog/ karena blog yang bagus adalah blog yang aktif dari pada bog yang pasif. dan blog yang mampu update artikel perharinya ini yang menjadi prioritas utama dalam suatu blog, karena  blog atau situs merupakan yang menjadi sasaran utama jika terjadi kesalahan yang akan dibanned. jika kita mempunyai blog lainnya maka kita bisa menggunakan blog yang lain untuk memasang adsense, hal itu tidak akan terjadi jika kita selalu mematuhi kebijakan adsense.
  3. bermain adsense di youtube
    jika blog kita di banned semua, jika kita bermain adsense diyoutube maka kita masih bisa memperoleh penghasilan dari adsense kita, dari youtube jadi formasinya kita tidak akan pernah putus asa jika kita di banned oleh adsense.
begitulah goresan tangan dari admin blog, minta maaf jika terjadi kesalahan karena kita adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan intinya admin hanya berbagi dan semoga bermanfaat bagi para visitor yang telah singgah dalam blog sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.