Home » » cara mudah membunuh archer queen (AQ) dalam attack war lavaloon Game COC

cara mudah membunuh archer queen (AQ) dalam attack war lavaloon Game COC

hai sobat komputer informatika pada kesempatan ini admin baru sempat posting lagi di blog yang sederhana ini masih dalam sputaran game coc, maaf jika admin kurang posting karena masih disibukan dengan pekerjaan ofline. pada kesempatan kali ini admin blog akan membahas tentang gam COC yang berjudul cara mudah membunuh archer queen  (AQ) dalam attack war lavaloon Game COC. 

bagi anda pemain game coc yang suka attack war menggunakan troops lavallon yaitu lava dan ballon maka akan merasa sangat jengkel jika pecahan lava tidak mampu membunuh archer queen, tentunya archer queen musuh akan dengan mudahnya menghabisi ballon-balon yang kita gunakan untuk attack war. makanya bagai pecinta lavallon arher queen musuh, ini  harus kita perhitungkan sebaik mungkin agar proses menyerang kita bisa sempurna 100%.

Baca Juga :

biasanya dalam penempatan acher queen disetiap base lawan berbeda-beda tetapi pada hakikatnya semua sama, terkadang lawan ada yang menaruh acher queen di dalam suatu base ada juga yang menaruh acher queen diluar base, yang kebanyakan sering acher queen di tempatkan dekat dengan air devens dengan tujuan agar acher queen melindungi air deven dari serangan lava. dan menurut admin paling lebih berbahaya jika penempatan acher queen  di tengah2 antara dua air devens karena achaer queen susah terjangaku dari jangkauan mini lava, dan sangat berbahaya  bagi ballon kita dan bisa-bisa menyapu habis ballon yang kita bawa dalam proses attack war.

jika anda sobat gamer mendapatkan atau suatu saat mengalami, base yang pengaturannya sulit karena acherquuen yang sulit sekali dibunuh maka bisa ikuti cara dibawah ini untuk membunuh archer queen  (AQ) dalam attack war lavaloon Game COC. pada cara ini admin bagi menjadi 2 ya 
  1. attack yang pertama kita gunakan mini lava (pecahan lava )untuk membunuh acher queen biasanya digunakan untuk membunuh acher queen yang posisinya penempatan dalam base dekat dengan air devens. caranya sangat mudah sobat.... serang base musuh pada posisi airdevens yang di jaga acher queen tersebut gunakan 2 lava kemudian setelah lava yang satu telah pecah dan menjadi mini lava maka jatuhkan spell rage (amarah) maka otomatis mini ava tersebut akan menjadi marah dan besar. akhirnya proses membunuh acher queen menjadi sangat cepat dan juga dalam posisi jangkauan spell rage mini lava bandel dengan serangan senjata devens musuh.

    Baca Juga :
    cara menaikan level Hero acher queen dan babarian king dengan cepat di game COC

  2. jika cara yang pertama tidak mampu mengatasi/ membunuh acher queen musuh maka kita gunakan spell scelecton. gak perlu dijelaskan lagi ya apa itu spell scellecton. spell sceleton ini yang biasanya terlihat dalam mantra spell yang berwarna merah. dan akan terbuka pada spell factory TH 9. bagimana cara menggunakannya...! cukup menggunakan 1 biji spell sceleton pasti yang dijuluki mama queen akan tepar, cara menggunakanya adalah ketika anda melepas lava dan ballon maka otomatis lava tersebut akan membasmi air devens. dan pastinya ada ballon yang mengikuti dielakangnya menghancurkan senjata musuh. dan jika serangan lavaloon anda sudah terjangaku acher queen, baik ballon atau lava maka acher queen musuh akan menyerang lava ataupun ballon anda ketika itu jatuhkan spell rage (amarah) usahakan menjatuhkan spell rage (amarah spell) ini, megnenai archer queen dan ketika itu pula jatuhkan spell scelecton ini di dalam lingkaran spell rage maka spell scelecton ini akan memunculkan pasukan tengkorak yang akan menyerang langsung archer queen. dengan bantuan spell rage ini tengkorak yang dimunculkan spell scelecton menjadi besar dan kuat, seketikapun acher queen musuh tewas. gimana mudahkan. jadi lava dan mini lava serta ballon anda bebas dari serangan archer queen.
semoga bisa sedikit membantu bagi para pengunjung sekalian terkhusus yang hobi bermain game COC. dan tolong share jika tidak keberatan karena share anda sangat membantu kami, kami ucapakan banyak terimakasih atas kunjungannya diblog yang sederhana ini terimaksih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.