Home » » Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik

Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik

salam blogger setelah lama gak updating postingan karena disibukan didalam dunia ofline kali ini admin akan membagikan postingan buat para pengunjung blog sederhana ini dengan judul Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik. ini bukan bohongan atau lain sebagainnya tapi ini real adanya .

semakin tinggi daya saing maka semakin rendah tingkat pemasaran katanya ilmu ekonomi...hehheh untuk itu banyak sekali sekarang bagi para pembisnis baik dari kalangan kecil hingga kalangan besar yang mengadakan promo dan bonus. salah satunya adalah pihak Agen IM3 telah memberikan promo bonus kepada penguna Setia IM3 dengan bonusan Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik. jadi anda yang  suka dan hobi menelpon maka jangan buang kesempatan ini langsung aja beli perdana INDOSAT OREDO. 


karena hanya Kartu indosat oredo yang berani menjamin Nelpon .murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik buruan ya gays jangan sampai kehabisan. dan jangan sampai telat ketinggalan promonya selaat mencoba gays.

ok sekedar info gays buat anda yang ingin membeli perdana INDOSAT OredO jangan lupa ya ... gays langsung suruh penjual nya untuk meregistrasi perdana tersebut. dan anda jika membeli kartu perdan indosat oredo ini sebelu di registrasi jangan dibawa pergi antar wilayah...nanti tidak akan bisa di registrasi. contoh beli kaartu disurbaya beluum di registrasi kemudian anda pulan kekalimantan maka di kalimantan anda tidak akan bisa meregistrasi kartu perdan tersebut karena sudah berbeda wilayah, karna perdana indosat oredo hanya bisa di registrasi di wilayah tersebut

semoga bermanfaa ya gays buat anda para pengunjung dan jangan lupa ya klik share ya karena share anda sangat berguna bagi kami thanks,

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.