Home » » Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC

Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC

hai sobat games.
pada kesemmpatan ini admin akan berbagi seputaran gam COC yang berjudul Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC. ok gamers pada kesempatan ini admin akan berbagi Tips agar slalu menang wars, tentunnya strategi ya gays.

untuk bermain game COC memang di perlukan kesabaran dan kepintaran karena ini termasuk game strategi.. jadi jika anda tidak sabar dan cerdik dalam bermain game ini kita akn mudah merasa bosan...faktor bosan karena kita sering kalah dalam perang war. banyak orang bilang kalau lawan kita komputer maka enak kita melawannya tetapi kalau lawan kia sesama manusia yang menjalankannya itu yang akan tersa sulit.

dalam permainan COC banyak juga orang yang terlalu buru2 menaikan sebuah TH tanpa memikirkan pasukan nya... sehingga hal seperti itu akan berdampak kerugian karena jika kita melakukan perang war maka kita akan berhadapan dengan musuh yang lebih tinggi dengan trroops pasukan yang lebih maksimal. contoh kecil nie gas jika berada pada TH 9 maka kita memerlukan Herro dan Acherquenn minimal level 20 baru akan terasa mudah menghancurkan TH 9 maks. saat perang war. ttapi kebanyakan clhaser COC indonesia hero masih level belasan. sehingga banyak mengikuti tutorial master COC tidak bisa 100%. saat di praktekan perang wars. karena sanga master COC menggunakan Hero level 30 saat membuat tutorial.

Baca Juga :
base Mini max atau base prematur COC
.
karena faktor biaya yang sangat mahal untuk bermain game COC, terutama untuk upgrade HERO maka tidak semua orang mampu mengimbangi keahlian seperti master klasher COC. tetapi jangan berkeci hati gays karena pada kesempatan kali ini kita bisa membuat strategi yang tidak kalah sama seperti klhaser master  COC. yaitu dengan cara membuat base mini maxs / akun coc prematur dengan troops yang maks. dan kita akan terapkan di klans agar warkita menjadi mudah dan menang selalu kare base mini maks yang kita miliki bisa melenyapkan base coc yang telah maks.

STRATEGI MEMASANG BASE MINI MAX DALAM CLAN.

contoh kita akan start war 15 orang, dengan keanggotaan base yang paling tinggi TH 9. maka kita bisa memasang base menimaks 3 dengan base mini max telah TH 10. jadi bisa dibuat kombinasi anggota war sebagai berikut :
  1. 6 anggota TH 9 base Max.
  2. 3 Anggota mini max
  3. 6 Anggota TH 8
dapat di jelaskan : 3 anggota minimaks bisa membackup 6 anggota TH 9.  jika terjadi kegagalan dalam perang war. dan anggota TH 9 bisa membackup TH 8 jika tejadi kegagalan saat perang war. dan 6 TH 8 akan membackup.  mini max base  karena jika kita membuat base minimax maka dalam perang war  kita akan berlawanan dengan TH 6 /7. jadi sangat mudah untuk TH 8 bisa menghancurkan musuhnya, tergantung tingkatan minimaks yang kita buat, semakin sedikit dan kecil level senjata pertahanan maka semakin ringan musuh kita saat perang war dan semakin kecil pula  level THnya yang menjadi lawannya. 

strategi ini biasa dikatakan curang oleh sebagian orang atau klasher, tapi menurutku tidak juga karena apa ini adalah game strategi, jadi intinya konspirasi strategi yang telah disiapkan super cell kalau kita pakek bukan curang. tapi taktik...kalau mau dibilang curang  kita juga dicurangi kalau kita masih punya hero ingusan dan lawan kita memiliki hero yang level maks pasti hancur lebur base kita maka kita harus menggunakan strategi ini untuk memenangkan perang klan dan jika memang musuh benar2 kuat maka akan trjadi Dro karena sama-sama 100 %.

Asumsi perbandingan lawan war saat peran clan

dalam perang war maka kita bisa memperhitungkan lawan yang akan menjadi musuh kita karena dalam perang war, super cell memperhitungakan base devens pertahanan, bukan troops pemain. jadi contoh jika kita baru naik th 9 dan devens kita masih memiliki 3 airdevens dan juga belum memiliki exbow maka kita war akan berhadapan dengan th 8.  maka untuk yang baru naik TH 9 jangan keburu2 beli exbow,  tunggu troopnya siap silahkan beli exbow. dan yan banyak menjadi pertanyaan lalu emas yang kita dapat buat loot untuk apa bisa kita buat bangun pagar.  karena wall atau pagar untuk th 9 tercukup kategori mahal karena kita harus membangun 2 kali.

Baca Juga :
Strategi Jitu Attack war TH 9 COC Dijamin Bintang 3 terbaru
.
untuk yang baru naik TH 10 pun sama sebelum membeli Inverno maka kalian akan war berhadapan dengan TH 9. jadi intinya jika anda baru naik TH bangunlah bangunan yang meggunakan elixir untuk menghindari lawan yang berat saat war. dan ketika troops pasukan kita sudah di perkirakan mampu barulah kita beli invernow. begitupun dengan TH 11 yang baru naik janganlah terlebih dahulu membeli meteor garden. dan upgrade sesuatu yang berasala dari elixir. semoga info ini bermanfaat bagi para clahser thanks dah berkunung jangan lupa like dan share yang karena share anda sangat berguna bagi kami thanks.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.