Home » » cara menaikan level Hero acher queen dan babarian king dengan cepat di game COC

cara menaikan level Hero acher queen dan babarian king dengan cepat di game COC

Sahabat computer informatika pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tips seputaran game COC bagaimana cara menaikan level Hero Babarian king dan acher queen dengan cepat. mengingat pentingnya peranan hero BK (Singkatan babarian king) dan AQ (Acher queen) dalam permainan game COC. untuk itu, sangat disarankan bagi gamer untuk bisa meningkatkan herro BK Dan AQ. karena untuk meratakan Base TH 9 Max akan sangat mudah jika kita menggunakan Herro max begitupun TH 10 dan 11. peranan Herro tidak bisa dipungkiri jika kita memiliki Hero yang belum maksimal maka akan sangat sukar untuk meratakan Base TH9, TH 10 Dan TH 11.

untuk upgrade hero BK dan AQ di perlukan biaya Dark elixir yang tidak sedikit, dan juga di perlukan waktu yang lama karena itulah banyak rata rata pemain game COC yang tidak sabar  dan merasa bosan dan lelah mencari dark elixir dan menaikan TH ke level selanjutnya tanpa  memperhitungkan level Hero akhirnya ke level TH yang lebih tinggi akan kesusahan dalam melawan musuh.

baca juga :
base Mini max atau base prematur COC



bayangkan contoh untuk upgrade hero Acher queen dari level 1-40 di perlukan biaya :  39.775.000 dengan loot dark elixir rata2 : 2000 - 4000. itupun kalau sukses 100 %.  dan kebanyakan loot dark elixir sangatlah sulit jadi jarang kita yang mendapatkan 100%. karna dark elixir selalu di lindungi dengan devens yang kuat oleh pemilik base tersebut.



oleh karena itu kita sebagi jiwa gamers, tidak boleh2 bosan dengan sekmen yang telah diatur oleh supercell ya. dan berdoa mudah2han supercell slalu baik hati dan slalu memberikan discount untuk para gamers. ok kali ini kita mencoba untuk memperjelas dalam menaikan level Hero acher queen dan babarian king dengan cepat di game COC versi Computer informatika.
  1. yang pertama mesti rajin loot ya di game COC. dan tentunya sabar
  2. kemudian slalu mengikuti war clan. yang selalu menang karena tujuan untuk mendapat bonusan lumayan bonusan warnya.
  3. jika anda ingin menaikan level hero baik BK maupun AQ sampai maksimal saya sarankan untuk menaikan TH 10 dan bukalah barrack miner. di TH 10. karena dengan menggunakan miner anda akan sangat cepat loot dark elixir. tapi dengan persyaratn jangan beli inverno dulu di TH10. karena akan menyusahkan kita dalam loot elixir dan dark elixir. dan usahakan base anda devens senjatanya masih si level TH 9. jadi hanya THnya saja yang TH 10 tapi devensnya masih TH 9.
  4. jangan dulu push tropy usahakan mengontrol tropy anda di sekitaran 1800-3000.
  5. kenapa saya saran kan menggunakan miner bukan dragon, karna jika menggunakan miner anda akan menggunakan elixir 99 %. dan harganya juga tidak terlalu mahal elixirnya, yang jelas pasukan miner ini tangguh. sehingga jika digunakan buat loot hasilnya maksimal. 1 jam loot dark elixir bisa mendapatkan 25.000 - 30.000 dark elixir tampa gems. jadi untuk mencari dark elixir 100.000 kita bisa hitungan jam aja ya. disinilah kita bisa gunakan dark elixir kita untuk mengupgrade Hero.
  6. komposisi pasukan miner yang baik untuk loot dark elixir menurut admin adalah 20 archer.42 miner, 2 hog, dan spel yang dibawa 4 sepel healing 1 spell rage dan 1 spell poison. kenapa kita membawa 2 hog karena berfungsi untuk memancing cc musuh jika clan musuh memiliki cc penjaga.
Baca Juga
Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC



ok. gays jadi anda tidak perlu resah lagi dengan dark elixir karena sekarang solusi untuk mencari dark elixir ternyata sangat mudah. selamat megupgrade hero anda sampai level maksimal dan terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat. dan bisa salaing membantu sesama. jangan lupa share ya...karena share anda sangat membantu kami.

1 komentar:

  1. kami minta ke mudahan untuk mendapatkan, permata gam coc..

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.