Home » » memperbaiki siaran MNCTV yang hilang gambar/gambar gelap

memperbaiki siaran MNCTV yang hilang gambar/gambar gelap

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul cara memperbaiki siaran MNCTV yang hilang gambar/gambar gelap, minggu-minggu ini banyak orang yang menggunakan parabola mengeluh tentang siaran televisi MNCTV, karena tidak muncul gambar (gambarnya gelap) seperti dibajak. padahal signal terlihat pada receiver parabola penuh dengan kualitas signal tinggi bahkan ada sebagaian manusia menduga dikarenakan ada bola kemungkinan di bajak siaran MNCTV. apakah pada kenyataanya demikian....?

jawabnya adalah tidak siaran televisi bagi pengguna indosiar untuk MNCTV ada perubahan pada bagian nomor Audio PIC. dan PCR Pid. jadi jika anda masaih menggunakan nomor audio pic, dan PC|R pic yang lama maka jelas anda tidak akan mendapatkan gambar karena telah berubah dengan yang baru dengan kode sebagai berikut :

baca juga :cara memperbaiki siaran parabola Di Satelite telkom 4 Trans TV, Trans 7, ANTV 2019


UPDATE TERBARU
SIARAN MNCTV MPG 2
trans Freq     : 4184
Simbol Rate : 8790
polaritas       : V
Video PID    :1311
Audio PID    : 1321
PCR PID      :1311

gantilah param saluran pada receiver parabola  tersebut dengan kode diatas maka masalah MNCTV akan segera teratasi, bagi pengguna yang belum mengetahui cara menggantinya maka bisa saja ikuti langkah sebagai berikut  cara merubah param frequensi dan simbol rate siaran parabola:
  • pastikan parabola dan receiver terhubung dengan baik
  • hidupkan receiver dan televisi
  • kemudian tekan menu pada remot receiver dan pilih pengaturan program klik ok.
  •  setelah itu akan muncul gambar menu pengaturan program seperti di bawah ini dan cari dan klik pengaturan param
  • kemudian akan muncul menu param, kemudian gantilah trans frequensi, simbol rate dan polarita serta Video PID, dan juga audio pid dan Pcr pid sesuai yang telah di jelaskan diatas dengan menggunakan remote control di receiver anda. dengan tombol panah receiver kanan kiri atas bawah pada receiver anda setelah selesai klik ok. maka siaran MNCTV siap anda tonton.

     

    cara lain selain mengubah nomor param pada receiver parabola anda, bisa juga dengan cara secan kembali receiver anda untuk mendapatkan siaran mnctv ini cara secan kembali receiver parabola dapat anda simak pada tautan berikut ini : cara scan otomatis chanel siaran parabola di receiver matrix
    dengan cara ini anda akan mendapatkan semua siaran parabola. yang telah tertangkap pada antena parabola anda.

    selain cara diatas masih ada salah satu cara lagi untuk mendapatkan siaran televisi MNCTV kesayangan anda yang telah hilang yaitu dengan cara menambahkan program baru pada receiver parabola anda caranya bisa anda baca ditautan berikut ini : Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola
    saya kira semua cara sudah saya bagikan pada postingan kali ini semoga bisa membantu bagi para pengunjung yang mempunyai masalah dengan masalah siaran chanel parabola MNCTV.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.