Home » » pelajari mendapatkan 5-7 juta setiap bulan dari bisnis online berbagi pengalaman

pelajari mendapatkan 5-7 juta setiap bulan dari bisnis online berbagi pengalaman

kalau berbicara bisnis pasti bersangkutan dengan uang, pada kesempatan ini admin akan membagikan pengalaman yang admin jalani saat ini di sebuah postingan yang berjudul  pelajari mendapatkan 5-7 juta setiap bulan dari bisnis online berbagi pengalaman. kenapa admin tulis judul berbagi pengalaman admin sendiri, dan trik ini sangat mudah di jalankan oleh siappaun yang ingin menjalankan tips ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

untuk menjalankan tips ini kita hanya membutuhkan jejarangian sosial bisa facebook, bbm, @mail, dan jejaringan sosial lainya yang sering digunakan oleh masyarakat. tidakperlu modal untuk mendapatkan tips ini anda hanya perlu sebuah ponsel yang bisa anda gunakan untuk conect internet, dan mental tidak malu menajalaninya.

bagaimana cara admin  mendapatkan 5-7 juta setiap bulan dari bisnis online apakah ini nyata atau tidak, apakah ini cuma tipu daya admin  ingin mendapatkan tarfic banyak dari internet dengan mengajarkan cara yang sulit, kalau niat admin hanya mendapatkan tarffick maka tidak akan berbagi tips ini kepada para pengunjung sekalian, sesuai pengalaman admin, jadi tips yang akan admin ajarkan admin ini berdasarkan pengalaman yang admin jalani sampai saat ini.




kunci bisnis itu terletak pada promotions, jadi semakin banyak kita promotion produk kepada orang, dan semakin banyak orang akan mengetahui produk yang kita jualkan dan semakin besar pula peluang produk kita akan di beli oleh masyarakat. jadi bisnis kali ini yang saya ajarkan adalah kita sebagai reseler dropsip online yang menawarkan barang milik toko online lain dengan cara promotion online dengan menggunakan media sosial tentunya tetapi dengan tips dan trik terentu agar barang yang kita promotion diminati penjual. dan di beli penjual.

langkah-langkah yang harus disiapkan sebelum melakukan bisnis online yang admin ajarkan.

mempunyai akun rekening bank, dan di lengkapi dengan sms notifikasi : jadi jika anda menjalankan bisnis online ini anda harus memiliki akun bank yang  dilengkapi dengan sms notifikasi dari bank, dan juga kita bisa mendafttarkan sms banking, fungsinya adalah agar mudah melakukan transfer uang dan lebih mudah mengetahui jika ada uang masuk dan keluar direkening kita karena ada sms notifikasi dari bank.

mempunyai ponsel android yang bisa conect sama internet lebih bagus lagi jika memiliki PC, tetapi kalau tidak juga ponsel android sudah cukup untuk berhubung ke internet.

minimal mempunyai akun media sosial facebook, dan bbm jika lebih banyak juga lebih bagus akun media sosialnya  sebagai tempat promotions/ jika ingin menjangkau lebih besar lagi bisa gunakan blog/situs dan aplikasi di playstore : dalam media sosial seperti faceook atau bbm ada berbagai macam hal-hal yang harus di perhatikan untuk mendapatkan sasaran promotions :
  • carilah teman sebanyak-banyaknya contohnya anda tinggal di semarang maka add lah sebanyak banyaknya orang yang menggunakan facebook atau bbm atau media sosial lainya yang berasal dari semarang terutama teman teman anda sendiri karena menjadi sasaran utama. kenapa saya sarankan di daerah anda sendiri karena sebagian orang ada yang masih belum percaya sama online, karena banyaknya penipuan melalui online, jadi jika anda berada di wilayah anda sendiri dengan alamat yang jelas maka orang bisa lebih percaya dan anda bisa melakukan COD juga.
  • carilah sasaran dengan add tambah teman dari luar daerah anda misalnya jakarta,maluku dan lain-lain fungsinya adalah untuk menambah sasaran jika ada orang dari luar yang berminat. membeli prodk yang anda promo kan.
  • jangan pernah melakukan penipuan biarpun hanya sekali karena akan berdampak besar untuk reputasi anda dan kinerja yang anda bangun begitu lama akan hancur seketika karena penipuan anda.

mengerti dan  mempelajari serta mendaftarkan akun di situs toko online kenapa saya sarankan anda harus memahami situs online karena karena di situs toko online seperti tokopedia,bukalapak, shope, dan lain sebagainya terdapat berjuta-juta penjual dan banyak sekali penjual  yang menjual harga secara murah dan ada yang mahal jadi istilahnya sumber maka anda mendapat sumber yang luas karena anda bisa melihat penjualan dari berjuta-juta toko dengan harga yang bervariasi. jadi disini anda harus memahami bagaimana situs tersebut melakukan transaksi pembelian sampai penerimaan barang. untuk mempermudah anda melakukan pemesanan nantinya. jadi sumber barang yang kita ambil adalah dari situs online ini untuk kita promote ke jejaringan sosial yang kita miliki.

Langkah kedua adalah teknik melakukan promotion ke akun jejaringan sosial
setelah anda melakukan persiapan diatas maka saatnya kita promotion meningkatkan penjualan dan mendapatkan rupiah :
  • setelah anda mendapatkan beribu teman di akun facebook anda atau bbm, maka carilah barang yang kualitas bagus di toko pedia atau shope atau buka lapak dan tentunya harga yang murah, kemudian anda promokandi facebok, contohnya  anda promotions baju denga harga yang terjangkau. maka jika pengunjung berminat akan menghubungi anda untuk proses pemesanan dan anda jelaskan barang prosesnya dari awal hinga akhir dan berapa kurun waktu yang di butuhkan barang bisa di ambil. jadi keputusannya di pembeli misalnya barang samapi dalam kurun 1 minggu jika pembeli merasa cocok pasti mereka akan mengorder barangnya.
  • bagaimana anda mendapatkan keuntungan jadi gini misalnya anda melihat pada tokopedia harga baru baju merek jeans 50.000 dengan ongkir 20.000 makatotal semua adalah 70.000 maka anda promo dengan mencantumkan harga 130.000 jadi anda mengambil keuntungan 50.000, kita bandingkan dengan harga pasarana disitu jika harga pasaran disitu tinggi maka kita bisa mengambil keuntungan tinggi yang jelasnya di bawah harga pasaran anda, apalagi kalau bisa miring dari harga pasaran jauh pasti banyak yang minat.
  • seringlah menjawab pertanyaan dari komentar para teman yang berkomentar masalah baju tersebut. walaupun belum tentu dia membeli, misalanya produk dan kualitas karena akan memberikan informasi yang lebih kepada pengunjung yang lainnya, tentang kualitas dan pelayanan anda
  • memanfaatkan fasilitas group jadi anda bisa menggunakan dan membuat group di facebook, dan memasukan teman  digroup tersebut agar mereka lebih aman dan nyaman dalam memilih dan melihat poduk yang anda promot.
teknik memilih barang yang harus di promosikan

teknik memilih barang untuk dipromosikan ini sangatlah penting kenapa saya katakan penting karena jika kita promot barang yang salah maka barang kita promot tidak akan laku. dan menarik konsumen, jadi dalam menentukan teknik promot maka kita harus kenal barang  musiman misalnya nie dalam kurun waktu mendekati hari lebaran orang akan banyak mencari baju lebaran maka kita harus promot baju, dan perlengkapan lebaran lainya pokonya yang sering di cari pada musim tersebut. contoh lagi jikasedang trend atau musim ponsel android maka kita harus promot juga masalah ponsel android barang-barang yang berkaitan dengan android.

saya kira ulasan tentang  pelajari mendapatkan 5-7 juta setiap bulan dari bisnis online berbagi pengalaman sudah sangat jelas, saya uraikan tinggal anda bagaimana mau tidak menjalaninya dan saya kira anda akan lebih bisa mendapatkan nominal yang lebih besar daripada saya. bahkan mungkin puluhan juta hingga ratusan juta rupiah perbulan. intinya niat yang baik akan menghasilkan yang baik pula semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian dan jangan lupa ya dishare artikel ini karena partisipasi anda dalam share artikel ini sangat bermanfaat sekali, dan saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas partisipasi anda yang telah share artikel ini.
 

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.