Home » » game dragon soul

game dragon soul

game dragon soul adalah game online yang bergenre RPG, jadi game ini akan bertarung dengan group setiap group mempunyai 5 /8 pasukan, bagi yang berminat bisa langsung download game dragon soul gratis di google play store, jangan sampai ketinggalan ya game asyik ini karena banyak pasukan yang akan selalu di update dan tentunya pasukan yang akan lebih kuat- kuat untuk mengalahkan group lainya. kabarnya game ini telah menembus akan 100.000 pengguna sejak dirilis beta dari tahun 2011. dan sekarang sudah bukan merupakan versi beta.

strategi dalam bermain game ini adalah melakukan pertempuran untuk menghancurkan wilayah musuh dari desa-kedesa, semakin banyak kita menghancurkan wilayah desa semakin banyak juga peringkat yang telah di berikan kepada kita, dan semakin susuah untuk melewati level tersebut, tetapi anda tidak perlu risau karena jika anda belum mampu menghancurkan sebuah desa dengan level anda sekarang anda akan disuruh bertarung game tersebut, di kelompok desa lain yang pernah anda kalahkan, untuk meningkatkan kekuatan group pasukan anda. atau anda juga bisa bertarung di grou yang telah disiapkan dari pihak admin game, dan juga anda akan mendapat gratis berupa serba serbi yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan.



jika anda sudah pada tingkatan tertentu maka anda bisa menggunak menu Guild dan anda bisa memasangkan Hero Job / untuk memberikan bantuan pasukan kepada pemain yang lain, dalam sebuah group join atau biasa di bilang di COC Clans castle, dan jika pasukan anda digunakan bagi para pemain lain maka anda akan mendapatkan gold begitupun sebaliknya terhadap anda karena pemain juga memasang pasukannyadi hero job jika anda menggunakanya , maka teman anda akan mendapatkan gold.

dan setiap hari anda akan medapatkan bonus GEMS dan gold , jadi sangat seru karena kita tidak akan kehabisan gold dan gems, dan kita bisa meningkatkan kekuatan setiap harinya, selain itu juga game ini memberikan fitur diskusichating gratis dengan para pemilik akun,lain secara online tapi sayangnya pemain indo agak kurang jadi kalau kita chatting kebanyakan dari luar negeri.

game ini banyak sekali mendapatkan fitur gratis salah satu contoh fitur gratis dragon sould tertera pada gambar berikut ini :

menu tersebut menjelaskan begitu banyak fitur yang kita dapatkan untuk dragon sould, trader tempat menukar hadiah dan mengambil hadiah, figh pit arena bertarung mendapatkan hadiah, the montain arena bertarung untuk mendapatkan hadiah, enchating bonus untuk menambah kekuatan para petarung, dan lain sebagainya.


kita bisa mengupgrade tingkatan pasukan hingga 5 bintang dan itu lumayan lho biayanya , untuk lebih pahamnya mengupgrade pasukan di game dragon soul bisa lihat gambar di bawah ini :
ini adalah contoh salah satu pasukan yang telah admin upgrade dark hours , mencapai bintang 5, point penting bermain dragon soul adalah pada bagian upgrade pasukan jadi fungsi gear adalah untuk mengupgrade kekuatan pasukan ke level lebih tinggi syaratnya anda harus memenuhi 6 gear yang telah di tentukan oleh admin  game.
dan skill adalah upgrade skill pasukan semakin tinggi anda mengupgrade skill dengan gold maka semakin pintar dan kuat serta memiliki poer yang besar pasukan dragon sould anda.


 jenis jenis pasukan yang sangat kuat ketika anda sudaha mencapai level tinggi untuk menghancurkan musuh di game dragond soul adalah

  • dark hours : mempunyai kekuatan pelindung jadi bisa melindungi pasukan lainya sehingga teman kita tidak mudah mati karena serangan musuh,
  • bard barian :mempunyai kekuatan yang bisa mempercepat gerakan perang jadi sangat disarankan di gunakan karenamusuh tidak berkutik jika pasukan anda menggunakan babarian karen proses serangan akan menjadi secepat kilat
  • understudy : mempunyai kelebihan bisa menyerang team dengan kekuatan seperti meteor jatuh dan mempunyai kekuatan penghancur darah yang lumayan besar tetapi kekurangannya lebih cepat mati,karena darahnya sangat lemah, untuk menggunakan pasukan ini harus di performakan di belakang jadi kurang mendapat serangan musuh.
  • mega taur : memiliki kekutan penghancur yang sangat besar dan memiliki benteng pelindung diri, jadi pasukan megataur ini agak sulit mati dan ketika menyerang kekuatan penuh menghabiskan darah musuh cukup banyak, kebanyakan sekali serang musuh mati. tetapi kekurangannya jika menyerang musuh dengan kekuatan fuul maka darhnya pun ikut berkurang.
  • skeleton king ; adalah pasukan dengan bentuk tengkorak kelebihannya dia bisa menambah darah bagi pasukan yang terkena serangan musuh dan dia bisa mengeluarkan 1 pasukan kijang untuk menyerang jadi jika kita menggunakan king ini maka jumlah apsukan kita menjadi 6 buka 5 lagi.
  • crimcson witch : pasukan ini memiliki kelebihan memberikan kecepatan serang pada permainan jika di persatukan dengan bard barian dalam satu team maka kekuatannya bisa super zet petir.
demikian sedikit ulasan mengenai dragon sould bagi yang berminat langsung sja anda donload dan rasakan keasyikan game ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.