Home » » cara mudah mendapatkan uang dari internet pengalaman pribadi

cara mudah mendapatkan uang dari internet pengalaman pribadi

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan mengeposkan artikel berdasarkan pengalaman pribadi dengan judul cara mudah mendapatkan uang dari internet pengalam pribadi postingan kali ini memang adin tulis berdasarkan pengalaman pribadi admin sendiri.

dunia internet sekarang tidaklah asing lagi baik dari kalangan anak kecil sampai di kalangan orang tua, bahkan sekarang orang lebih suka berkomunikasi menggunakan internet ketimbang berkomunikasi dengan menggunakan telpon atau sms. survey sekarang banyak membuktikan bahwa 70 % pengguna lebih dominan berkomunikasi menggunakan internet jejaraingan sosial dari pada via telepon dan sms untuk itu sekarang internet sudah marak sekali di kalangan kita sehari-hari, kalau dulu orang habus makan rokok sudah sekarang habis makan roko pasti yang di pegang hp update setatus dulu hehehhe. selain itu juga sekarang internet di manfaatkan orang untuk menambah sumber pendapatan dengan cara iklan, promotion, dan penjualana produk dll.


  • Perjalanan pengalam pribadi yang pantang mundur mendapatkan uang dari internet
admin dulu penasaran dengan penghasilan dari dunia maya, yaitu internet, apakah bisa kita mendapatkan uang dari internet....! yang sering di bilang orang-orang dan juga yang sering dilihat diiklan dan juga sering di SPAMkan,oleh berbagai kalangan. dari situlah saya penasaran belajar dan menggali berbagi macam informasi tentang kebenaran uang dari internet. dan setelah melampui kegagalan dan trial ujicoba dan berbagai macam metode yang telah dicoba akhirnya saya sendiripun menjawab ternyata benar-benar bisa kita mendapatkan uang dari internet. dan itu bukan bohongan tapi nyata dan rill.

Baca juga cara Belanja Online di tokopedia April gratis ongkos kirim

ada beberapa pertanyaan bagi orang yang belum pernah menjalankan mencari uang dari internet salah satu karakterianya seperti berikut.
halal atau haramkan kita mendapatkan uang dari internet..?
mudahkah kita mendapatkan uang dari internet..?
seberapa banyak kita bisa mendapatkan uang diinternet? 

kalau bicara tentang mendapatkan uang dari internet, selayaknya sangat mudah kita tidak kerja apa2, apa kemudian uang itu datang seketika..! tidak seperti itu namanya untuk mendapatkan sebuah penghasilan harus ada yang kita kerjakan dan korbankan. begitupun sama dengan di dunia maya tampa kerja kita juga tidak akan bisa mendapatkan uang, dan tampa kerja keras kita juga tidak akan mendapatkan uang yang banyak sebenernya sama antara dunia maya (internet) dan dunia nyata kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. dan jika kita tidak mau cari tahu tentang hal mendapatkan uang dari internet maka kita pun tidak akan mendapatkan uang dari internet.

saya adalah orang yang berjalan dari nol untuk mendapatkan uang dari internet, tidak punya besik ilmu internet yang kuat, ibaratnya seperti orang buta dan tuli tidak tau apa-apa tentang internet, akhirnya pada masa menjadi mahasiswa yang harus di tuntut mengerti internet, pada tahun 2008, maka sayapun beranjak mulai belajar menggunakan internet.

saya terinspirasi membuka blogger oleh teman saya yang dulunya bliao mengopload materi-materi kuliah, di situs gratisan. dan saya pun minta ajar kepada bliao dan bliao mengajarkannya, setelah itu materi kuliahpun saya opload di blogger. dan akhirnya ada teman saya yang lumayan ilmunya mahir di internet berbicara tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet dengan cara  memasang iklan disitus blog kita.

sayapun beranjak mencari pengalaman dari internet tentang kisah seseorang mendapatkan uang dari internet. karena saya sebagai seorang pemula makanya yang saya cari yang gratisan, bukan yang berbayar mulailah saya cari beragai pengalaman orang dan saya dapatkan 2 pengalaman, yakni pasang iklan di blogger dan juga dengan melakukan klik iklan oleh situs situs tertentu misalnya yang pernah saya jalani, klik iklan nanti baru kita mendapatkan bayaran, neobux, dan situs-situs lainya bahkan ada yang spam ada juga yang membayar. karena berhubung sangat penasaran ingin mencoba mendapatkan uang dari internet maka saya sangat semangat 45. dan akhirnya capek sendiri setiap hari harus klik iklan.
tetapi hal tersebut tidak membuat saya menjadi lemah atau mundur akhirnya saya memutuskan untuk mencari topik lain yaitu dengan cara membuat blog seperti saat ini, awal saya membaut blog tidaklah tau tentang aturan-aturan tentang membuat blog jadi sembarang saja intinya saya mengupdate postingan. entah itu postingan hasil copy paste atau apalah yang melanggar toch google, berhubung saya tidak mengerti makanya saya postingkan saja.

akhirnya sambil saya posting sambil belajar dari sobat-sobat blogger, tentang peraturan blogger sedikit demi sedikit saya mengerti, sampai sekarang saya mengucapkan terimakasih pada blogger-blogger yang membagikan ilmunya sampai saat ini.

kemudian saya mencoba mendaftarkan blog saya ke berbagai macam cpc iklan contohnya kumpul blogger, iklan siti, klik saya, dan lain sebagainya. tapi belum juga puas dan mendapatkan hasil uang. akhirnya saya penasaran dan browsing lagi cpc yang baik untuk blog dan banyak yang menjawab google adsense, tapi sayang kalau tidak salah ingat dulu google adsendse belum aprove sama bahasa indonesia. akhirnya saya sabar tidak beberapa lama google adsense telah menerima blog dari indonesia. dan suport bahas indonesia jadilangsung saja saya daftar kecewanya lagi tidak langsung di terima gagal terus dan gagal terus,  tetapi tidak putus asa dan samapi akhirnya om google adsense baik hati di terima deh log ane, rasa dangat senang dan saya coba pasang iklan dan dalam jangka waktu 24 jam iklan sudah tampil karena waktu itu situ saya banyak pengunjungnya dan penghasilanpun langsung tertera pada dasbord home google adsense.

tanpa disadari penghasilan semakin laju, dan blog saya tidak ada iklannya dan saya cek ke adsense ternyata blog saya kena baned, karena situs melanggar kebijakan adsense,  dan akhirnya saya hapus deh semua artikel postingan yang ada di blog saya padahal postingannya sekitar 750 artikel.makanya sangat saya sarankanbagi publisiher google adsense jangan sekali-kali mengupdate artkel yang melanggar toch google adsense karena cepat atau lambat akan dibaned oleh google adsense, 

dan setelah itu saya membuat postingan tentang download sofeware karena dulu saya sering mengoleksi sofeware gratis dari internet. dan apa alhasil setelah postingan saya mencapai sekitar 600 artikel dan blog sudah mulai rame sama juga ke baned. tapi pada blog tersebut admin sudah berhasil menferivikasi tentang pin akunadsense

akhirnya ini blog yang keempat yang mulai admin bangun untuk mengoptimalkan adsense mudah-mudahan tidak kena baned lagi dari adsense. kasian kalau dibaned terus dan akhirnya admin bisa payout dari adsense U$ 200 dolar dari adsense. dengan jerih payah yang jatuh bangun karena ingin merasakan uang dari internet.

jadi sekarang kita bisa jawab pertanyaan yang sering mengganjal  bagi kalangan pemula tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet  :

Baca Juga : cara belanja online di tokopedia melalui HP/Ponsel android

halal atau haramkan kita mendapatkan uang dari internet..?
tergantung dari yang menjalankan jika yang dia jalankan adalah bisnis internet menipu juga hasilnya pastinya haram jika di kerja di internet dengan jalan yang baik maka pasti insyaAllah halal.
mudahkah kita mendapatkan uang dari internet..?
jika kita mempunyai pengalaman ilmu yang banayak pasti sangat mudah mendapatkan uang dari internet yang di landasi dengan kesabaran. jika kita tidak punya ilmu sama sekali maka susah kayak admin ini contohnya.
seberapa banyak kita bisa mendapatkan uang diinternet? 
sangat banyak bahkan ada juga orang yang bekerja mencari uang dari internet dengan ribuan dolar dan juga bahkan milyaran penghasilannya perbulan.

jadi intinya untuk mendapatkan uang di internet harus banyak belajar dan mengambil pengalam dai teman lainnya , dan tidak ada pekerjaan yang tidak di landasi dengan kerja keras untuk mendapatkan kesuksesan.
untuk itu bagi anda yang ingin tahu cara mudah mendapatkan uang dari internet  admin menyarankan beberapa cara agar anda mudah mendapatkan uang dari internet caranya adalah sebagai berikut :
  1. untuk mendapatkan uang dari internet tampa modal anda bisa membuka sebuah situs/blog dengan menggunakan blog gratisan seperti blogger/ wordpres untuk seorang pemula untuk mendapatkan uang dari internet, kemudian blog tersebut kita pasangi iklan. admin sarankan menggunakan adsense tapi jika anda gak berminat ya bisa gunaan CPC  lokal indonesia yang langsung membayar anda dalam bentuk rupiah seperti iklan siti dan klik saya serta indonetwork
    .
  2. untuk mendapatkan uang dari internet tampa modal anda bisa menggunakan klik iklan lalu dibayar di situs neobux kenapa saya sarankan disitus neobux karana berdasarkan pengalaman admin sendiri situs tersebut membayar bukan SPAM. kalau untuk situs lainnya admin belum berani menjamin.
    .
  3. untuk mendapatkan uang dari internet tampa modal  anda bisa memanfaatkan permintaan jasa penulis blog. jadi jika anda bisa menulis artikel yang baik maka anda bisa menulis dan menjual artikel anda, diblog/situs yang membutuhkan jasa penulis di blog mereka, biasanya biayanya tergantung dari pada  kualitas artikel yang anda tulis, pastikan cari sumber lisensi yang jelas dan bukan SPAM.
    .
  4. untuk mendapatkan uang dari internet tampa modal and abisa mengopload artikel pendek anda di situs penampung artikel misalnya id.svoong, bagaimana anda mendapat pembayaran dari id svoong id svoong akan membayar anda karena artikel yang anda tulis akan di terbitkan oleh id svoong dan anda akan mendapat komisi sekitar 10 %. tetapi untuk memgikuti sekarang anda cek situs itu masih aktif atau tidak akrena lama sekali admin meninggalkan bisnis tersebut, pembayaran akan di bayar melalui akun paypal jadi anda harus memiliki akun paypal yang terverifikasi.
    .
  5. untuk mendapatkan uang dari internet anda bisa memanfaatkan ads.adfly. apa itu ads. adfly? ads. adfly adalah situs yang menjadi situs singgahan dan biasa mempunyai klik SKIP AD,biasa situs yang memasang iklan ini adalah situs yang menggunakan kata download karena pengunjung yang klik download akan dihubungkan ke situs adfly untuk melihat iklan kemudian dari situs tersebut klik skip ad baru terhubung ke tautan download.
    .
  6. untuk mendapatkan uang dari internet anda bisa memanfaatkan situs penjualan online yang marak saat ini seperti tokopedia,bukalapak,dan juga situs online yang lainnya, kenapa saya katakan hal ini gratis tampa modal, karena situs tersebut menjual barang seseluruh indonesia. jadi anda tinggal memanfaatkan  promo melalui facebook /bbm, akan barang yang mereka jual kemudian jika ada yang pesan suruh mereka kirim uang dan tinggal anda belanjakan dengan menaikan harganya untuk anda mendapat keuntungan. cara ini istilahnya dropsit. admin sendiri menjalankan dropsit dan lumayan lho penghasilannya 5-7 juta perbualan. gimana tertarik tidak...?
penjelasan diatas adalah pengalaman admin mendapatkan uang di internet, terserah anda ingin menjalankan cara yang mana, yang sejelasnya admin sarankan jika anda ingin menjalankan bisnis internet di prediksi kiranya cara mendapatkanya dan pengelolaanya mudah dan bisa tuntas 100%. sampai anda mendapatkan uang tunainya, saya kasih contoh jika anda mengelola menggunakan akun paypal sebagai rekening online dan penghasilannya di transver melalu paypal, kita harus tahu dulu untuk payout dari paypal kita harus menverivikasi akun tersebut denganmenggunakan kartu kredit, jadi jika anda belum mempunyai kartu kredit dan terasa berat mempunyai kartu kredit maka carilah alternatif lain yang bisa anda tunaikan.


mungkin sampai disini dulu ulasan artikel tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet pengalaman pribadi, jangan lupa dishare ya ke akun media sosial anda kalau kiranya dirasa bermanfaat, karena partisipasi share anda sangat bermanfaat bagi kami, dan kami mengucapkan beribu terimakasih pada pengunjung yang budiman atas keluangan waktunya bersedia share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.