Home » » Cara cepat mendapatkan gold, elixir, dark elixir di game COC

Cara cepat mendapatkan gold, elixir, dark elixir di game COC

Gold  dan elixir serta dark elixir merupakan point penting didalam bermain game coc. karena semua game COC membutuhkan gold elixir dan dark elixir untuk ke level yang lebih tinggi, gold biasa digunakan untuk memngugrap jenis-jenis alat tempur dan pasukan tempur jadi semua yang berhubung dengan masalah tempur di upgrade dengan gold, dan elixir selain itu juga peran gold didalam game COC untuk melatih pasukan di dalam alat pelatih barack untuk digunakan bertempur. salah satu bangunan yang bukan bangunan alat tempur yang di upgrade menggunakan gold adalah elixir storage dan elixir colector

elixir colector merupakann bangunan di desa COC yang berfungsi untuk alat penghasil elixir dan elixir storage merupakan bangunan didesa COC yang berfungsi sebagai penyimpanan elixir yang dihasilkan dari elixir colector. 



sedangkan fungsi dari pada elixir adalah sebagai sayarat yang diguanakan untuk mengupgrade bangunan desa COC ke Level yang lebih tinggi, contohnya labalatory, barrack, dan lain sebagainya. begitupun juga dengan dark eleixir berfungsi untuk mengupgrade bangunan atau alat tempur yang berhubungan dengan dark.


tidak diherankan jika para gamer COC sangat mengincar dan menyerang para akun COC lain yang menyimpan elixir atau gold dan dark elixir, dalam jumlah banyak, karena mengingat betapa pentingnya hal tersebut untuk perkembangan game COC, jadi pada kesempatan ini adminakan membahas seputaran tips Cara cepat mendapatkan gold, elixir, dark elixir di game COC caranya adalah sebagai berikut :
  • dengan mengupgrade banguna yang menghasilkan gold, elixir, dan dark elixir,
ini merupakan salah satu contoh tips alami dari games coc jadi semakin tinggi anda mengupgrade level bangunan yang menghasilkan elixir,gold dan dark elxir maka semakin tinggi pula bangunan tersebut akan menghasilkannya, dan juga semakin besar daya tampungya. jadi saya sarankan anda mengupgrade bangunan penghasil elixir gold dan dark barack ini sebelum mengupgrade bangunan lainya.
  • dengana metode bertempur
metode bertempur merupakan metode yang  admin faforitkan untuk mendapatkan gold, elixir, dark elixir di game COC karena menurut admin akan lebih cepat kita mendapatkan gold, elixir, dark elixir dari pada menunggu hasil gold, elixir, dark elixir dari bangunan alat penghasil gold, elixir, dark elixir. karena dalam metode pertempuran kita bisa mencuri gold, elixir, dark elixir dari akun COC orang lain yang sengaja mengumpulkan gold, elixir, dark elixir di storage mereka. dengan begitu proses pembangunan gamer COC akan lebih cepat. 

jadi kesimpulannya adalah untuk Cara cepat mendapatkan gold, elixir, dark elixir di game COC kita harus mengunakan 2 metode yaitu dengan cara bertempur dengan akun lain yang berfungsi untuk mencuri gold, elixir, dark elixir di game COC dan juga dengan cara mengupgrade bangunan penghasil gold, elixir, dark elixir di game COC agar penghasilan gold, elixir, dark elixir di game COC lebih cepat. semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.