Home » » buat postingan blog cepat terindeks search google

buat postingan blog cepat terindeks search google

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin computer informatika akan membahas tentang cara buat postingan blog cepat terindeks search google, jika anda mempostingkan sebuah artikel belum tentu postingan artikel tersebut langsung terindeks oleh mesin pencari google, hal tersebut membutuhkan waktu 3/4 hari tergantung dari kualitas blog anda di mata serp google, apalagi jika anda baru membuat blog bahkan membutuhkan berminggu-minggu baru bisa postingan terindeks oleh google.

sebelumnya sebelum kita membahas bagaimana buat postingan blog cepat terindeks search google, bagimana cara mengecek postingan artikel yang baru saja kita update terindeks oleh googlle...! caranya adalah dengan mencopy url postingan yang baru saja anda buat kemudian mempastekan url tersebut kedalam mesin pencari google dan search, jika sudah terindeks oleh google maka postingan terseut akan muncul di google dan jika postingan tersebut belum terindeks oleh google maka postingan tersebut tidak akan muncul di search google.

terus bagimana jika kita mempunyai blog baru dan blog kita belum bagus serpnya di mata google, berarti postingan kita akan lama terindeks oleh google....? anda tidak usah merasa cemas karena google sekarang menyediakan tool submit artikel agar postingan cepat terindeks oleh mesin search google melalui google webmaster jadi bagi pengunjung yang belum tau cara buat postingan blog cepat terindeks search google maka perhatikan langkah-langkah berikut ini 
  • pastikan anda sudah mempunyai akun google webmaster jika anda belum mepunyai akun google webmaster maka anda bisa daftar dengan mengikuti langkah langkah pada tautan ini info dan cara terbaru daftarkan blog di google webmaster
  • bukapostingan yang baru saja anda buat kemudian copy urlnya linknya
  • setelah anda mempunyai akun google webmaster maka sigin terlebih dahulu di akun tersebut kemudian kunjungi URL ini : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?
  • maka akan terhubung dengan tautan gambar berikut.

  • masukan url postingan artikel baru anda di kotak url tersebut kemudian ceklis kotak kecil dengan tulisan im not a robot (saya bukan robot) jika muncul gmabar capta maka isikan sesuai petunjuk untuk menferivikasi, jika tidak maka anda tinggal klik submit request.
  • jika sukses maka akan ada pemberitahuan pada bagian atas request url succes.
  • kemudian cek artikel yang anda baru submit tersebut caranya buka google dan  pastekan url yang anda tadi telah submitkan ke tool search console, di kotak pencarian google. dan klik search maka artikel anda pasti sudah nongol.

    contoh artikel ini saya submit cuma hitungan detik sudah muncul di mesin pencarian google
usahakan submit artikel di tool ini maksimal sehari 5 buah artikel saja agar google tidak menganggap anda sebagai spamer, dan juga jangan submit artikel yang pernah di submit melalu tool ini, karena google akan menolaknya, karena anda telah pernah mensutmit artikel ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.