Home » » Bisnis yang cocok hasil menggiurkan didaerah perkotaan besar

Bisnis yang cocok hasil menggiurkan didaerah perkotaan besar

salam blogger, pada kesempatan iniadmin akan membagikan sebuah tips yang berjudul Bisnis yang cocok hasil menggiurkan didaerah perkotaan besar, banyak di perkotaan besar orang mengalami pengangguran sebenernya orang yang menjadi seorang pengangguran orang yang tidak mau menggali kopetensi yang ada dalam diri mereka sendiri dan meninjau lingkungan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. pahal jika kita jeli melihat linkungan dimana kita tinggal untuk menjadi peluang sukses adalah gampang dan tidak lah sukses, terleih lagi jika kita bekerja menerapkan sistem bersabar berdoa dan bekerja insyaAllah hasil yang akan kita dapatkan akan begitu memuaskan.

perkotaan besar adalah sumber market perekonomian yang besar jadi tidak heran lagi jika perkotaan besar selalu ramai didatangi manusia dari berbagaimacam penjuru kota, karena perkotaan besar bisa di katakan sebagai sentral ekonomi. namun sebagian orang menganggap perkotaan besar seagai lambang pengangguran karena banyak pengangguran dikota-kota besar karena minimnya lapangan pekerjaan.

bagi orang yang berjiwa bisnis tinggal di perkotaan besar merupakan surganya uang, kenapa karena bagi seorang pembisnis akan memantau lingkungan dan menerapkan bisnis pada lingkungan tersebut, coba kita bayangkan saja apasih yang tidak laku di daerah perkotaan contoh kincingpun bayar, berbeda dengan di indonesia mau buang air kecil sepuasnya tidak akan bayar, begitulah nuansa perkotaan sehingga saya menyebutkan bagi seorang pembisnis perkotaan besar merupakan surga untuk mendulang uang sebanyak-banyaknya.




jadi anda tidak perlu kaget dan resah dan tidak usah terlalu berharap kenapa sebuah perusahaan di berdirikan disebuah perkotaan ketimbang didirikan disebuah desa, karena tingkat pemasarannya akan lebih tinggi di perkotaan timbang perdesaan dan karena orang dari pedesaan akan mencari barang di perkotaan sehingga disitulah yang akan menyebabkan barang di perkotaan akan menjadi lebih murah karena mempunyai nilai daya saing yang tinggi.

inilah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini kita memanfaatkan daya saing harga yang begitu tinggi yang menyebakan barang di perkotaan relatif murah dan kita bisa menjualnya online ke berbagai penjuru se indonesia, bahkan dunia juga bisa, karena jika kita berbicara internet maka penggunanya pun seluruh dunia. ini adalah Bisnis yang cocok hasil menggiurkan didaerah perkotaan besar bagaimana langkah-lankahnya agar kita bisa menjual barang online tersebut.
  1. anda bisa membuka sebuah toko ofline atau tidak membuka toko juga tidak apa2. tapi sangat sempurna jika bisnis ini di lakukan dengan membuka toko ofline.
  2. jualah barang yang banyak di minati pembeli tetapi ringan dan memiliki keuntungan yang tinggi. karena barang ini akan kita promokan keseluruh pengguna internet indonesia dan barang tersebut di kirim keseluruh indonesia. jadi barang tersebut memang harus barang yang ringan agar ongkirnyapun tidak terlalu mahal.
  3. daftar akun media sosial seperti facebook dan carilah teman sebanyak-banyaknya untuk melakukan promot barang dan media sosisal yang lainya. tetapi kekurangan cara ini adalah orang kurang percaya karena banyak yang melakukan penipuan fia facebook jadi sangat sulit, barang kita akan laku terjual dengan cara ini selain orang yang sudah biasa membeli ke anda, untuk itu
  4. yang peling penting adalah anda membuka toko online, bisa dengan situs/blog dan juga sejenisnya, carilah blog yang gratisan terlebih dahulu seperti blogger /wordpress.
Dan yang lebih penting lagi anda mendaftar ke situs jualan online besar seperti tokopedia, shope,bukalapak, dan lain sebagainya. dan mendaftar sebagai penjual. dan masukan barang anda disitus tersebut. situs tersebut perharinyanya dikunjungi berjuta-juta orang termasuk admin sendiri. orang akan lebih percaya belanja disitus ini karena aman, maksudnya aman transaksi pembeli akan lebih bebas dari penipuan yang tidak diinginkan. jadi proses transaksinya contoh dalam toped setelah pembeli memesan barang dan mentransfer uang ke pihak tokopedia maka toko pedia akan meneruskan pesanan keanda dan anda disuruh mentrasver barang setelah barang ditransver kemudian anda menunggu sampai barang tersebut sampai ke pembeli lalu pembeli melakukan confirmasi dan anda menerima uang barang tersebut. jadi gak ada yang dirugikan.
 

ini merupakan peluang yang besar bagi anda yang tinggal dikota besar karena anda akan mendapatkan barang yang murah dan anda bisa menjual barang tersebut dengan keuntungan yang lumayan,dan yang lebih pentingnya lagi dalam bisnis strategi bisnis adalah pemasaran yang luas dengan bergabung di toko ini maka pemasaran anda sangatlah luas satu indonesia, anda tidak perlu lagi melakukan teknik pemasaran karena pemeli akan dengan sendirinya datang.

semoga artikel Bisnis yang cocok hasil menggiurkan didaerah perkotaan besar bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa ya di share ke jejaraingan sosial yang anda miliki jika dirasa artikel ini bermanfaat, kami ucapkan terimaksih kepada pengunjug yang telah share artikel ini di jejaringan sosia mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.