Home » » cara daftar akun tokopedia lewat hp /ponsel android

cara daftar akun tokopedia lewat hp /ponsel android

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin blog akan membagikan sebuah postingan yang berjudul cara daftar akun toko pedia pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran belanja online yang berjudul cara belanja online di tokopedia melalui HP/Ponsel android .

toko pedia sekarang ini sangat di gemari bagi para bisnismen online makanya tidak asing lagi kalau sekarang ini banyak sekali iklan yang menyakut google adsense banyak dari tokopedia. karena di toko pedia penjualanya banyak sekali dan juga pastinya pembelinya juga banyak sekali pastinya. bahkan perhari toko pedia mampu memproses transaksi hingga ribuan peroder.

akun merupakan hal terpenting dalam proses kita ingin belanja di tokopedia karena sebelum kita belanja di toko pedia kita di ajibkan untuk mendaftar akun toko pedia terleih dahulu.tata cara dalam mendaftar akun di tokopedia dapat disimak sebagai berikut :
  • download dulu apknya di playstore
  • setelah itu buka aplikasinya perhatikan gambar

  • pada tampilan gambar diatas silahkan anda klik masuk. setelah itu akan muncul tampilan gambar lagi sebagai berikut :


    setelah anda mengklik masuk anda akan terhubung dengan gambar di atas. anda bisa login dengan facebook, atau juga dengan menggunakan google plus. jika anda tidak memiliki keduanya anda juga bisa menggunakan fitur daftar sekarang. kita akan bahas fitur daftar sekarang. klik daftar sekarang
  • setelah itu masukan @mail anda dan kata sandi anda kemudidan cek @mail anda dan konfirmasi sesuai petunjuk yang diarahkan oleh tokopedia.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.