Home » » cara Belanja Online di tokopedia April gratis ongkos kirim

cara Belanja Online di tokopedia April gratis ongkos kirim

promo  belanja online toko pedia  bulan april gratis ongkos kirim lho...begitulah iklan yang sering tampil di toko pedia apakah benar seperti itu, begitulah yang sering di tanyakan oleh para pembeli.... ya memang benar belanja di toko pedia untuk bulan april memang geratis ongkoskirim tapi......!! ada tapinya ya....? tokopedia akan menanggung ongkos kirim seharga 50.000 rupiah.

jadi jika anda belanja di toko pedia ongkos kirimnya melebihi 50.000 rupiah maka tokopedia tidak lagi menanggung ongkos kirim seluruhnya tokopedia hanya menanggung ongkos kirim sebanyak 50.000 saja jadi jika anda belanja ditoko pedia dan menghabiskan ongkos kirimnya 100.000 maka tokopedia akan menanggungnya 50,000 rupiah saja jadi anda hanya membayar ongkir sebanyak 50,000 rupiah saja. hematkan 50,000.

bukan itu saja persyaratan belanja untuk gratis ongkos kirim berlaku untuk satu kali transaksi dalam satu hari jadi jika anda transaksi dalam satu hari 2 kali maka transaksi satunya tidak akan mendapat gratisan ongkos kirim. pesyaratan lainya lagi adalah dalam berbelanja untuk mendapatkan gratis ongkos kirim anda harus berbelanja dengan nominal sekitaran 200.000 rupiah. baru proses permohonan ongkos kirim akan berfungsi. nah bagi para pembaca yang sudah paham masalah persyaratan Belanja Online di tokopedia April gratis ongkos kirim. maka kita bahas selanjutnya bagaimana tata cara belanjanya untuk mendapatkan ongkos kirim.

  • proses belanja seperti biasa seperti anda belanja di toko pedia jika anda masih belum memahami cara belanja di toko pedia maka anda bisa melihat tautan ini cara belanja online di tokopedia melalui HP/Ponsel android
  • untuk mendapatkan ongkos kirim gratis perhatikan pada pembayaran khusunya pada halaman metode pembayaran ceklis gunakan kode vocher tokopedia akan muncul sebuah kolom dan tuliskan (CEKTOKOPEDIA) tampa tanda kurung dan spasi. dan klik cek maka akan muncul vocher 50.000.


beginilah contoh tampilannya, ketika anda ingin Belanja Online di tokopedia April gratis ongkos kirim semoga bermanfaat bagi para pengunjung. terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.