Home » » aplikasi penting 360 security di ponsel android

aplikasi penting 360 security di ponsel android

ponsel yang berbasis android adalah ponsel masa kini yang super trendy, karena vitur android yang begitu baik dan sangat praktis membuat android semakin menggila di kalangan dunia. selain banyak kelebihan android juga mempunyai kekurangan di bandingkan peluncuran ponsel yang berbasis java.

ponsel android lebih suport berbagai macam game dan aplikasi dibandingkan ponsel yang berbasis java, tapi ponsel android juga rentan terserang virus layaknya komputer di banding ponsel yang dengan spesifikasi java. dan juga banyak data data cahce yang menumpuk layaknya komputer. jika di biarkan semakin lama dan data file tersebut rusak maka akan mengganggu proses kinerja phone android  dan aplikasi. yang ada di dalamnya.

untuk itu kami sarankan aplikasi multi fungsi yang super ringan juga yaitu 360.security kena kami sarankan 360 scurity untuk anda gunakan karena aplikasi ini tergolong sangat ringan dan multifungsi yaitu sebagai pembersih. sebagai scaner antifirus. dilengkapi dengan tool senter dan masih banyak lainnya. jadi istilah gaulnya SCTV satu untuk semua.

jadi bagi anda pengguna android jangan lupa ya untuk memasangkan tool ini. banyak juga tool semacemnya tetapi ada yang fungsinya cuma sebagian tidak sekomplet 360 scurity dan ada juga fungsinya komplete seperti 360 scurity tetapi membuat ponsel anda menjadi lemot. dalam kinerjanya. jadi bagi anda yang berminat langsung aja ya di sedot melalui google play store. secara gratis.


  • boster : berfungsi untuk meningkatkan kinerja ponsel android anda
  • clean: berfungsi untuk membersihkan data data yang sudah tidak terpakai lagi.  termasuk data cahce
  • antivirus berfungsi untuk secanner virus sekaligus untuk melindungi android anda dari serangan virus.
semoga bermanfaat bagi para pengunjung.




0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.