Home » » Keuntungan menulis artikel seputaran blog bagi blogging

Keuntungan menulis artikel seputaran blog bagi blogging

salam computer informatika.
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog, yang bertopik judul Keuntungan menulis artikel seputaran blog bagi blogging pada seputaran sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul memasang tombol join this site google tampa foto follower jangan lupa dibaca juga ya kawan

Blog adalah sebuah diary atau catatan-catatan pribadi yang disimpan secara online dan umumnya bersifat terbuka bagi siapa saja yang ingin membacanya. bisa juga berisi kutipan dari sumber lain yang sengaja dipublikasikan kembali dalam satu tempat.

Sedangkan pengertian dari pada tips-tips blog adalah cara-cara yang membahas seputaran pengaturan dan pengelolaan dari pada seputaran blog, cara-cara ini berupa seputaran desain tempelate, tata letak desain ,SEO, dan lain sebagainya.



banyak sekali  blog  di seputaran internet yang membahas seputaran tips dan trik blog, baik yang spam maupun yang asli maksutnya SPAM adalah trik dan tips yang tidak sesuai dengan isi postingannya atau hanya untuk mencari ketenaran belaka. untuk itu jika anda membuat blog saya sarankan anda untuk ikut membahas seputaran tips dan trik blog.

bagi anda yang mempunyai sebuah blog, jika anda membahas seputaran blog anda mempunyai keuntungan sendiri dari pada anda membahas seputaran tips dan trik lainnya kenapa bisa demikian ?. keuntungan yang bisa di dapat dari pada kita membahas seputaran blog adalah sebgai berikut.
  • jika tips dan trik blog yang anda postingkan selalu update dan bukan SPAM maka visitor anda akan mudah datang kedalam blog anda karena banyak sekali NWEBE blogger, di dunia internet untuk memperdalam ilmu blognya.
  • yang kedua tips dan trik blogger sangatlah banyak dan itu semua menyangkut dengan bahas HTML tidak mungkin antara tips yang satu dan satunya lagi, anda bisa menghafalnya luar kepala satu persatu pasti ada yang kelupaan, dan jika kita menuliskan tips dan trik-trik itu ke dalam sebuah blog maka tips dan trik tersebut bisa kita gunakan / pantau kembali suatu saat nanti ketika kita kelupaan. dan itu jelas mempermudah kita kan dari pada kita nyari tips dan trik browsing kekanan dan kekiri belum lagi kalau SPAM triknya.
  • yang ke tiga bisa dianggap master kali hehehehehhe.
 
gimana sobat enakkan jika kita menulis artikel tentang seputaran blog pada blog yang kita miliki atau lebih mudahnya kita buat blog gado-gado deh kemudian kita isi tu deh blog kita dengan content yang campuran dan disela-sela postingan kita bahas tu seputaran tips dan trik blog jadi nanti jika ada cara-cara desain blog yang lupa kita bisa buka blog kita sendiri.

terimakasih mungkin sampai disini dulu dan terimaksih telah berkunjung di blog yang sederhana ini semoga bermanfaat bagi para pengunung semua jangan bosan ya untuk balik lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.