Home » » Frekuensi dan simbol Rate baru untuk siaran televisi indosiar

Frekuensi dan simbol Rate baru untuk siaran televisi indosiar

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran trik parabola yang berjudul Frekuensi dan simbol Rate  baru untuk indosiar, dan pad akesempatan sebelumnya admin telah membahas seputaran trik parabola dengan judul  Info Terbaru Trans Frequensi dan Simbol Rate chanel Siaran Program televisi jangan lupa dibaca ya

Siapa sih yang tidak tahu tentang siaran televisi indosiar milik indonesia ini, karena siaran televisi ini sering sekali menyiarkan program-program yang menarik, dan menjadi tempat nonton faforit, baik dari drama asia,korea,mandarin dan juga siaran saiaran tontonan nasional seperti The terong, dan siaran-siaran lawak lainnya.

pengunjung yang budiman pastinya yang fands dengan siaran televisi indosiar pada tanggal 19 desember pihak indosia akan merubah frekuensi dan simbol rate jadi frekuensi dan simbol rate yang lama kemungkinan tidak akan terpakai lagi jadi nantinya jika siaran telivisi indosiar anda pada tanggal 19 desember tidak terpakai lagi anda bisa langsung masukkan frekuensi dan simbol rate yang terberu tentunya agar anda bisa menonton siaran televisi indosiar kembali. 

ketika tadi malam saya sedang menonton acara televisi siaran The terong, tiba-tiba pada bagian layar elevisi bagian bawah muncul kabar berita yang menjelaskan bahwa siaran program indosiar akan berubah buruan tuh saya save infonya dan sengaja saya posting di blog ini selain untuk menjadi panduan agar saya tidak lupa juga untuk para fands -fands indosiar agar tidak ketinggalan acaranya program indosiar.





isi dari info acara indosiar kurang lebihnya seperti ini : Modulasi siaran ini akan berakhir 19 desember 2014 mohon setup di frekuensi 
3746.5 Mhz S/R 6250, FEC 3/4 DVB. -S/MPEG 2 atau 
3755.5 Mhz. S/R, 6250, FEC, 3/4 DVB.S2/MPEG 4 untuk tetap menerima siaran

Baca Juga :
Info Terbaru Trans Frequensi dan Simbol Rate chanel Siaran Program televisi

kurang lebih seperti diatas info yang telah diberikan oleh pihak indosiar jadi untuk para fands-fands siaran televissi indosiar yang menggunakan receiver MPEG 2 & MPEG 4 tidak perlu kuatir karena televisi Siaran indosiar ini masih dapat dinikmati secara gratis.

jangan lupa ya disave Frekuensi dan simbol Rate  baru untuk siaran televisi indosiar diatas dan semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua yang telah mampir di blog yang sederhana ini. dan jangan bosan untuk balik-balik lagi kesini.

update Terbaru  april Tahun 2017 frekuensi indosiar dan sctv

INDOSIAR
Satelite Palapa D (Lnb 1)
frekuensinya 03835 dan simbol ratenya 7000
Polaritas H (horizontal )
Video PID : 1110
Audio PID : 1211
PCR Pid    : 1110

SCTV
Satelite Palapa D (Lnb 1)
frekuensinya 03835 dan simbol ratenya 7000
Polaritas H (horizontal )
Video PID : 0036
Audio PID : 0032
PCR Pid    : 0036

sekian postingan tentang informasi Frekuensi dan simbol Rate  baru untuk siaran televisi indosiar semoga berguna buat para pengunjung jangan lupa dishare ya, dan kami ucapkan banyak beribu terimakasih. telah mengunjungi blog sederhana ini dan share artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.