Home » » ciri-ciri batre ponsel yang tidak baik / bajakan

ciri-ciri batre ponsel yang tidak baik / bajakan

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran trik ponsel yang berjudul  ciri-ciri batre ponsel yang tidak baik / bajakan, dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran maslah batre Hp(ponsel) yang berjudul  jangan lupa di baca ya.

berbicara masalah ponsel hp, banayk sekali sekarang manusia yang telah menggunaka sebuah ponsel untuk berinteraksi sehingga telepon wartel (jadulnya dulu) sudah tidak di gunakan lagi dulu jika kita ingin menelpon kita sering sekali lari ke wartel dan bayar dengan uang gobang heheheh... serukan, tetapi pada dunia yang modern saat ini, tidak ada lagi yang menggunakan wartel pasti sudah menggunakan ponsel masing-masing, baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas.

penggunaan ponsel yang berlebih sering sekali merusak batre ponsel tersebut sehingga batre ponsel bisa rusak baik drop / menggelembung karena tekanan panas, untuk itu disarankan agar tidak mengguanak ponsel secara berlebihan, sehingga menyebabkan komponen ponsel tersebut menjadi rusak.



admin membuat postingan ini karena tadi ada teman yang baru saja membeli sebuah batre hp dan di pakek belum sampai 20 menit hp sudah drop lagi, untuk itu saya mengingatkan buat para pengunjung semua untuk memilih dan membeli  sebuah batre dengan hati-hati karena banyak sekali yang beredaran di pasaran batre hp yang tidak baik atau tiruan. (replika)

untuk itu saya sarankan bagi semua pengunjung jika membeli batre jangan terpancing dengan harga murah karena kualitasnya juga pasti tidak baik, dan saya sarankan untuk membeli batre pada Agen pusatnya contoh jika anda ingin membeli batre ponsel nokia pergilah ke Agen Nokia disitu biasanya di sediakan batre orginalnya.

bagi para pengunjung yang ingin mengetahui  ciri-ciri batre ponsel yang tidak baik / bajakan dapat disimak langsung pada postingan di bawah ini :

ciri-ciri batre ponsel yang tidak baik / bajakan
  • dipakek tidak tahan lama, contoh 20/15 menit saja sudah drop
  • harganya murah sekali tidak sewajarnya misalnya Rp.10.000 - 25.000 pasti bajakan.
  • baternya lembek dan tidak seperti batre ORI keras, jika ditindis secara keras akan terasa seperti karet dan bahkan bisa rusak jika kita menindisnya dengan keras
  • dilihat dari pandangan kasap matapun pun warnanya seperti kabur. tidak seperti aslinya.
  • segelnya bukan segel produk tetapi masalah segel ini tidak menjamin, seluruh tipe hp terkadang juga ada yang bajakan menggunakan segel produk tiruan untuk membuat konsumen percaya
  • kulitnya terutama bagian jiku akan cepat dan mudah terkelupas sedangkan yang asli susah sekali terkupas / 
  • tulisan yang menerangkan dalam batre tersebutpun terlihat kabur dan kurang jelas seperti pudar gitu.
  • mudahkan di pahami yang jelasnya terlihat berbeda sekali degan produk aslinya.
sekarang para visitor sudah mengetahuikan jadi tidak perlu lagi kita takut untuk membeli batre ponsel itu original / bajakan, mungkin sampai disini dulu lain waktu kita akan lanjut dan juga terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.