Home » » cara transfer pulsa sesama operator khusus Operator XL dan INDOSAT

cara transfer pulsa sesama operator khusus Operator XL dan INDOSAT

Salam Computer-informatika
Pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran Pengisian dan transfer pulsa dengan topik judul cara transfer pulsa sesama operator khusus Operator XL dan INDOSAT pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran pulsa dan juga masalah transfer pulsa dengan topik yang berjudul transfer pulsa sesama operator kartu As dan simpati jangan lupa di baca juga ya

technology yang semakin maju dan berkembang dalam dunia telekomunikasi pun semakin berkembang dengan metode-metode barunya sehingga kita sebagai pengguna jasanya kita juga harus mengetahui perkembangan-dan perkembangan barunya sehingga kita tidak selalu menggunakan cara jadul yang hanya-hanya itu saja.

transfer pulsa merupakan salah satu layannan prabayar yang telah disediakan oleh para pihak pengelola jaringan operator baik itu dari telkomsel,indosat,xl dan lain sebagainya, dan juga cara-caranya harus kita ketahui kenapa kita harus mengetahuinnya toh juga para conter pengisian pulsa tersedia dimana-mana. dan bukan sedikit jumlahnya bahkan banyak sekali jumlahnya.

memang betul para conter pulsa selalu ada dimana-mana, tetapi tidak memungkinkan jika kita suatu saat akan terjepit dalam suatu hal masalah yang mendadak/di suatu tempat yang jauh dan sulit,  bahwa keperluan masalah tranfer pulsa ini bisa di lakukan. untuk itu saya sarankan agar anda mengetahui  cara pentransferan pulsa semua operator.

dibawah ini kita akan membahas seputaran  cara transfer pulsa sesama operator khusus Operator XL dan INDOSAT dapat dijelaskan pada postingan dibawah ini :

Cara Transfer Pulsa Operator Indosat Mentari dan IM3
cara mentransfer pulsa anda ke nomor lain dalam satu operator Indosat maka anda bisa menggunakan cara membuat pesan TP ( speasi ) Nomor Tujuan (sepase) Nominal pulsa lalu kirim ke 151 contoh detailnya sebagai berikut ketik sms : TP 085656789876 10000 kirim ke 151. mudahkan.

Cara Transfer Pulsa Operator XL dalam kartu XL
cara mentransfer pulsa anda ke sesama operator kartu XL caranya ketik  sms : BAGI (spase) Nomor tujuan (spase) nominal pulsa kirim ke nomor 168. contoh detailnya :  ketik sms
BAGI 081897678488 10000 kirim ke 168

gimana sobat mudahkan caranya yang jelas tidak sulit dan mudah di mengerti buat para pengunjung saya ucapkan terimakasih telah mampir di blog yang sederhana ini dan juga semoga bermanfaat apa yang telah saya tulis untuk para pembaca.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.