Home » » cara membuat efek animasi photo movie pada windows movie maker

cara membuat efek animasi photo movie pada windows movie maker

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin blog computer informatika akan membahas seputaran topik windows movie maker, yang berjudul  cara membuat efek animasi photo movie pada windows movie maker pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran windows movie maker yang berjudul cara membuat photo movie pada windows movie maker jangan lupa ya dibaca tipsnya.

pengunjung yang budimak windows movie maker selain di gunakan untuk membuat photo movie juga bisa digunakan untuk mengedit video dan terlebih lagi banyak settingan yang memang sudah di persiapkan khusus untuk menyetting animasi baik terhadap video photo dan juga trantitions untuk lebih jelasnya bagi para pengunjung bisa menyimak tautan dibawah ini.
  1. hidupkan komputer anda, kemudian buka program windows movie maker
  2. masukan photo yang ingin di buat photo movie, 
  3. kemudian pilih bagian editing perhatikan gambar dibawah ini :
cara menambah efek animasi klik menu view video effects maka akan muncul jendela gambar seperti dibawah ini.
perhatikan arah panah setelah anda memilih view video efects maka akan muncul jendela seperti gambar diatas pilihlah 1 efects untuk 1 photo/videos, caranya menambahkan efectnya klik tahan pada gambar efect tahan kemudian tambahkan pada salah satu photo dan lepaskan maka dalam photo tersebut akan di tandai seperti pada lingkaran merah dengan arah panah, bintangya adalah tanda efek akan berwarna berbeda dengan yang tidak di beri efects.

cara menambah efek animasi transitions klik menu view video transitions maka akan muncul jendela gambar seperti dibawah ini.

cara untuk menmbah transitions adalah dengan cara yang sama yaitu klik tahan tarik dan tambahkan pada photo /video (klik drag) semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.