Home » » cara kirim file dari komputer ke dalam memory external

cara kirim file dari komputer ke dalam memory external

salam komputer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran komputer yang berjudul cara kirim file dari komputer ke dalam memory external, pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran komputer yang berjudul Hati-Hati banyak flashdisk/memory bajakan dijual dipasaran.!! jangan lupa di baca juga ya.

turorial  cara kirim file dari komputer ke dalam memory external ini merupakan cara mendasar sekali bagi para pengguna komputer, selain cara ini di katakan cara mendasar tetapi cara ini sangat sering di lakukan dalam pengoprasian kita di bidang komputer, karena sering sekali di dalam kita mengoprasikan komputer sering mengirim file baik output file maupun input file, untuk itu bagi anda seorang pemula cara ini wajib untuk anda sekalian tau.

didalam mengirim file pada komputer baik itu file audio video maupun gambar, dan file-file lainya, sangat diperlukan kesabaran dan pengaplikasiannya yang benar karena untuk menjaga kerusakn file tersebut dan juga terlbih komponen external yang kita gunakan conothnya memory external. cepat dan lambat proses pengiriman tergantung dari kapasitas ruang memory yang kita gunakan dan juga speck dari kecepatan komputer yang kita gunakan bila komputer kita berspec askses tinggi dan ruang memor banyak yang kosong maka proses pengirimanpun akan semakin cepat.

tutorial cara kirim file dari komputer ke dalam memory external dapat disimak pada postingan dibawah ini secara detail;
  1. buka komputer anda, kemudian masukan memory external/flashdisk kedalam komputer anda.
  2. proses pengiriman file dari komputer ke dalam eksternal memory ada 2 macam untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawh ini
cara pertama menggunakan sistem Copy
  • buka file yang ingin anda copy lalu klik kanan  pada file tersebut dan pilh copy perhatikan gambar
  • kemudian buka my computer cari lokasi meory external biasa di atandai dengan nama Removable Disk dan klik kanan lalu paste.
cara kedua adalah dengan menggunakan sistem kirim caranya klik kanan pada file yang ingin anda kirim pilih sent to > Removable Disk perhatikan gambar


thanks semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan lupa kunjungi tips-tips menarik dan unik lainya dalam blog sederhana ini :

2 komentar:

  1. Wah sama saja caranya dengan copas biasa ya gan.
    Thanks gan

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.