Home » » Cara Mudah Instal Aplikasi Android menggunakan Memory Card

Cara Mudah Instal Aplikasi Android menggunakan Memory Card

Salam Komputer Informatika, pengunjung yang budiman kali ii saya akan iseng tentang seputaran android, bagi para pengunjung khususnya seorang pemula, Ponsel android adalah ponsel yang dirancang dengan technology yang canggih yang mendekati komputer jadi dengan mudah kita bisa menambahkan aplikasi-aplikasi yang menarik.

dari kebanyakan pengalaman jika anda pengguna ponsel android pasti tidak asing lagi dengan namanya Play store, karena sangat mudah jika menggunakan play store, untuk kita mendownload dan mengisi aplikasi ke ponsel android yang kita miliki, tetapi bagaimana jika Program playstore yang kita miliki eror atau koneksi jaringan internet sedang bermasalah apakah tidak ada solusi lainnya?


yang jelas tentunya ada !, jika anda mempunyai komputer atau Notebook didalam rumah anda, anda bisa menyimpan file APK yang berektensi android dan di instal ke ponsel anda dengan mudah  cukup. dengan menggnaka kartu memory.



caranya adalah :
  1. download dul file-file APK yang berekstensi android  kedalam komputer / notebook anda dengan menggunakan modem/ dll
  2. kemudian kopi file tersebut kedalam memory card external dari PC/Notebook anda.
  3. dan masukan memory tersebut kedalam Ponsel android.
  4. buka kartu memory tersebut pilih aplikasi dalam memory yang ingin di instal kemudian klik dan instal.
  5. sebelumnya pastikan setting dalam ponsel mengijinkan instalasi aplikasi dari sumber lain selain play store.
  6. dan beres terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.