Home » » Cara menampilkan ruler, grid lines,tumbnail,documet map, pada microsoft office word

Cara menampilkan ruler, grid lines,tumbnail,documet map, pada microsoft office word

Salam computer-informatika
pengunjung yang budiman siapa yang tidak kenal dengan RULER micosoft office word, penggaris yang paling terkenal, kenapa dikatakan penggaris yang paling terkenal karena siapapun yang mengedit teks pad word pasti selalu menggunakan penggaris ruler ini.

selain itu juga dalam grup ruler, terdapat tool lainnya diantaranya, document maps, tumbnail,gridlines, yang jelasnya tool-tool ini mempunyai fungsi masing-masing, yang memang telah disediakan oleh pihak microsoft office, untuk penggunaan yang lebih mudah.

selain itu juga posisi tampilan jendela microsoft word juga bisa berubah ubah sesuai kesukaan anda yang inti dari tujuannya adalah tetap sama posisi tampilan word sangat bermacam-macam diataranya
  1. Print layout
  2. fuul screen reading
  3. web layout
  4. out line
  5. draft
pada kesempatan sebelumnya admin blog telah membahas seputaran blog yang berjudul Cara menggunakan simbol pada microsoft office word dan pada kesempatan kali ini admin juga akan membahas Cara menampilkan ruler, grid lines,tumbnail,documet map, pada microsoft office word.

tutorial Cara menampilkan ruler, grid lines,tumbnail,documet map, pada microsoft office word dapat disimak pada postingan dibawah ini :
  1. buka program office word anda kemudian klik ke menu View maka akan muncul tampilan sub menu view dan untuk ruler, grid lines,tumbnail,documet map, pada microsoft office word perhatikan pada gambar dibawah ini :

pada gambar diatas perhatikan gambar yang di beri kotak merah bagian kedua disitu terlihat ada tulisan ruler, grid lines,tumbnail,documet map jika anda ingin menampilkannya, anda cukup mencentangnya dan jika anda ingin menyembunyikannnya, anda cukup menghilangkan centangannya. mudahkan.

untuk merubah posisi tampilan jendela microsoft word anda bisa perhatikan gambar yang diberi kolom pertama disitu ada print layout, dan lain sebagainnya. klik salah satu yang anda inginkan maka tampilannya berubah sesuai dengan apa yang anda klik.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.