Home » » Pentingnya winrar dalam komputer anda

Pentingnya winrar dalam komputer anda

selamat malam pengunjung yang budiman winrar adalah salah satu program yang penting didalam komputer anda kenapa karena peranannya adalah untuk mengekstrak jenis file yang tentunya suport dan hanya suport untuk program jenis winrar.

jika anda seorang pemula anda pasti bertanya untuk apa winrar berada dalam windows kita ?. jika anda sering berhubungan dengan sebuah software pasti anda tidak asing lagi dengan namnya winrar dan juga jika anda sering berhubungan dengan download dikomputer pasti anda tidak asing lagi dengan namanya winrar, karena program kebanyak di bungkus menggunakan winrar dan juga downloatan dari komputer kebanyakan juga berbentuk file winrar jadi untuk membukanya kita sangat butuh sekali suatu program yang berjenis winrar ini.

winrar selain kita gunakan untuk mengkompres suatu file, kita juga bisa mengubah file yang berada dalam komputer berbentuk file winrar jika anda ingin tahu cara menggunakan file yang berbentuk winrar bisa simak postingan dibawah ini :

Baca Juga :  Software terbaik kompres video ke mp3

langkah langkah menggunakan winrar
  1. Untuk Mengkompres winrar : cukup klik kanan pada file tersebut dan extrak file>pilih lokasi  file> dan ok, tunggu hingga proses selesai. atau cukup klik kanan pada file dan extack here.
  2. untuk membuat file membentuk jadi rara : cukup klik kanan pada file dan klik ad to rar.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.