Home » » Info terbaru Scan Flashdisk dan Memory dari virus

Info terbaru Scan Flashdisk dan Memory dari virus

Flashdisk dan Memory sering sekali digunakan untuk berhubungan dengan komputer untuk menyimpan data dan untuk pengolahan data, selain itu juga masalah virus sering berkaitan dengan Flashdisk dan Memory untuk itu jika kita teledor dan tidak sering rajin scan Flashdisk dan Memory yang ada dalam komputer resiko komputer kita terserang virus komputer akan semakin jauh lebih besar.

kapan waktu untuk scan Flashdisk dan Memory dalam komputer ?. scanning Flashdisk dan Memory yang paling baik dalam komputer adalah ketika Flashdisk dan Memory pertama kali terhubung pada komputer dan kita harus melakukan scanning virus hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya virus dari Flashdisk dan Memory masuk kedalam komputer dan yang kedua ketika kita ingin melepaskan Flashdisk dan Memory dari komputer kita juga melakukan scaning virus agar hal ini bertujuan utuk  tidak ada virus komputer yang masukke Flashdisk dan Memory.



langkah-langkah untuk Scan Flashdisk dan Memory dari virus dapat disimak pada postingan dibawah ini :
  • ketika  Flashdisk dan Memory  masuk kedalam komputer maka akan memunculkan sebuah Removable Disk
  • klik kana Removable Disk dan pilih scanning  maka proses scanning akan berjalan.
  • perhatikan contoh gambar
contoh gambar diatas menggunakan Avira Antivirus, jika anda menggunakan Antivirus lain maka prosesnya pun tidak berbeda tetaplah sama seperti contoh diatas untu proses secanning Flashdisk dan Memory dari virus terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.