Home » » Info Baru cara Backup Foto Facebook, video, dan teks

Info Baru cara Backup Foto Facebook, video, dan teks

facebook adalah salah satu jejaringan sosial yang sangat popular pada kalngan jejaraingan sosial, siapasih yang tidak kenal Faceebok pada perkembangan jaman sekarang dari mulai anak kecil remaja hingga orang tuapun tau dengan namanya jejaringan facebook ini.

begitu banyak pengguna facebook saat ini hingga facebook mempunyai peringkat yang begitu besar dalam dunia maya,bahkan hampir mengimbangi mesin search engine,dalam tool facebook juga menyediakanberbagai macam tool untuk kelngkapan para pengguna.



Baca Juga : Mudahnya cara terbaru Daftar Facebook



Facebook menawarkan semua penggunanya kemampuan untuk mem-backup foto, video, dan teks. untuk mengetahui cara ini anda bisa mencoba menyimak tautan dibawah ini : 

  • login ke akun masuk facebook anda  
  • Klik Akun dan pergi ke Account Settings.  
  • Klik (Learn more option next to Download Your Information) Pelajari lebih lanjut pilihan berikutnya untuk download Informasi Anda.       
  • Klik tombol Download.  
  • Anda kemudian akan diminta dengan pesan yang menunjukkan bahwa dibutuhkan beberapa waktu untuk mengumpulkan semua informasi Anda.  
  • Setelah informasi yang siap untuk di-download Anda akan diminta mengirim tautan dengan link ke file zip yang dikompresi. Berisi semua informasi pribadi Anda.
Demikianlah cara Backup Foto Facebook, video, dan teks semoga bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.