Home » » cara simpel dan mudah memasukan Biss Key pada receiver matrix parabola

cara simpel dan mudah memasukan Biss Key pada receiver matrix parabola

pengunjung yang budiman terimakasih telah berkunjung pada blog yang sederhana ini pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang masalah Biss Key pasti anda sekalian sudah taukan apa itu bisskey dan fungsi dan tujuan dari pada bisskey tersebut untuk itu bagi para pengunjung yang masih belum mengerti bagaimana cara memasang/memasang bisskey pada receiver parabola bisa diikuti pada postingan dibawah ini.





pada postingan sebelumnya Admin blog telah membahas tentang seputaran  Tracking parabola cara mencari siaran TV channel luar negeri palapa & Telkom.  dan sekarang ini admin blogg membahas tentang cara memasukan bisskey pada receiver matrix parabola. bagi pengunjung yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah -langkah dibawah ini.

langkah-langkahnya adalah :
  • hidupkan receiver parabola dan juga televisi anda
  • pindah ke channel yang ingin anda masukan biss key CW
  • salah satu contoh siaran MNCTV kita akan rubah Bisskeynya.
  • tekan info pada remot pada channel MNCTV dan tekan1234 pada remot nanti akan muncul kotak BISSKEY dan silahkan ganti code bisskey yang ada pada kotak bisskey tersebut.
  • Bisskey ada yang menggunakan Angka dan huruf jadi jika kodenya menggunakan huruf Abzad anda bisa menggunakan tombol pindah atas bawah untuk merubah pada kotak biiskey dari angka ke ABZAD. untuk ebih jelasnya bisa perhatikan contoh gambar dibawah ini
 
pada receiver tertentu ada yang tidak suport Bisskey jadi anda jangan kecewa jika mendapat receiver seperti ini karena memang receiver anda tidak diprogram untuk suport Bisskey terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat bagi anda semua lebih khususnya menjawab dari kunjungan anda kesini

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.