Home » » cara mudah daftar paket internet pakek kartu telkomsel

cara mudah daftar paket internet pakek kartu telkomsel

pengunjung yang budiman dunia internet sekarang sudah tidak asing lagi dalam pergulatan kita sehari-hari untuk itu para operator jaringan berlomba untuk memberika paket yang murah nyaman dan berkapasitas jika digunakan.

bagi para pengunjung sekalian apakah kartu yang bisa digunakan untuk main internet adalah kartu khusus ?. semua kartu layanan operator bisa digunakan untuk bermain internet tetapi ada kartu-kartu tertentu yang mempunyai kuota /bonusan istilahnya pulsa lebih dari pada kartu umum jika menggunakan untuk mengakses internet.

pada kesempatan kali ini admin akan posting cara mudah daftar paket internet pakek kartu telkomsel namun sebelumnya dalam forum umum untuk ponsel kartu telkomsel biasanya ada dua yaitu SIMPATI dan AS sebenernya kartu telkomsel ada banyak jenis, tetapi kita akan bahas yang umumnya saja, karena yang kusus belum tentu dalam penempatan paket berfungsi untuk selamanya tetapi jika kalau yang khusus jelas untuk selamanya.

langkah-langkah mudah daftar paket internet pakek kartu telkomsel dapat disimak dalam kaitan dibawah ini

Kartu AS Dan SIMPATI
  • akses melalui Posel di *363#
  • nanti akan muncul pilihan tekan 2 ( telkomsel Flash)
  • pilih flash volume optima/Flash kuota based
  • Paket Flash Optima yaitu paket data berbasis Flash kuota based. Paket Flash Optima memberikan pengalaman Internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa biaya tambahan. Besarnya Quota (fair usage) berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)
  • Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Paket Flash Ultima memberikan kecepatan dan stabilitas dengan Volume data yang besar. Besarnya Volume berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)
  • tinggal anda gulir dan pilih nomor paket harian mingguan/bulanan
  • untuk cek info paket flash volume optima cek di *889#
  • untuk cek info paket Flash kuota based ketik UL INFO kirim ke 3636 gratis
  • untuk berhenti berlangganan ketik sms UL OFF kirim ke 3636 dan tunggu layanan balasan lalu ketik UL YA.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.