Home » » Cara memperbaiki suara Speaker Dat yang rusak/bunyi kurang bagus

Cara memperbaiki suara Speaker Dat yang rusak/bunyi kurang bagus

Pengunjung yang budiman apakah dirumah anda mempunyai Speaker yang telah lama, speaker yang telah lama dan sering anda gunakan pasti semakin lama kualitas bunyinya semakin menurun, tidak optimal lagi seperti baru pertama kita beli, apakah kita bisa mengoptimalkan suaranya lagi ? sayangkan jika kita buang padahal komponen didalam masih bagus dan maih layk pakek semua.

anda masih bisa mengoptimalkan suara dari pada speaker tersebut, dengan cara mengikuti tips-tips ringan dari sini, jika anda memiliki speaker yang masih aktif dan suara speaker tersebut kurang optimal lagi sepeerti layaknya speaker baru maka anda jangan membuangnya, coba ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengoptimalkan kemabali suara speker tersebut

Baca Juga :mengatasi masalah dan solusi speaker salon yang rusak

langkah-langkah Cara memperbaiki suara Speaker Dat yang rusak/bunyi kurang bagus dapat dijelaskan pada postingan dibawah ini :
  • lepaskan speakernya dari bodi speaker tersebut dengan pelan-pelan jangan sampai ada komponen kabel didalam ada yang putus karena komponen kabel didaam menggunakan sambungan jadi anda cukup mencopot sambungan tersebut.
  • jika sudah anda lepas bersihkan speaker tersebut dengan kain lap, kemudian Chat permukaan speaker tersebut, contoh salon DAT kan bagian permukaannya berwarna hitam dan di lingkari merah, cat lagi permukan tersebut.
  • langkah selanjutnya jemur sampai benar-benar kering, kemudian pasang kembali, dan putar kembali dan dengarkan hasil bunyinya pasti terasa baru lagi gimana mudahkan.
Demikian Ulasan mengenai  Cara memperbaiki suara Speaker Dat yang rusak/bunyi kurang bagus semga bisa bermanfaat bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk membaca tips-tips menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.