Home » » cara memasang anti gores Ponsel HP dengan baik dan benar

cara memasang anti gores Ponsel HP dengan baik dan benar

pengunjung yang budiman ponsel HP dalam dunia modrn ini selalu menjadi kebutuhan kita sehari-hari, rasanya tidak ada manusia yang hidup tidak menggunakan ponsel HP, jika anda sayang terhadap ponsel HP anda pasti anda akan merawatnya dengan sebaik-baiknya agar kesing luar dan dalam hp tetap terjaga dengan sebaik-baiknya.

bagai mana caara merawat kaca LCD anda biar tidak tergores oleh apapun juga salah satu cara merawat LCD hp adalah dengan memasang plastik antigores HP, yang tujuannya untuk melindungi layar LCD hp dari goresan-goresan yang tidak diinginkan.

antigores HP dibagi menjadi 2 jenis yaitu Riben dan Bening, jadi saya sarankanjika para pengunjung ingin mencari aksesoris pelindung layar saya sarankan membeli pelindung layar yang Riben/hitam karna dari beberapa kasus Antigores yang riben mempunyai daya lekat jauh lebih bak dari pada yang bening. dari struktur ketebalan dan juga proyeksi terhadap LCD hp.


dan saya juga sarankan antigores HP sangat baik dipasang pada layar yang belum tergores karena memungkinkan tidak ada gelembung angin yang masuk jika nantinya di pasang pada LCD HP, jadi jika anda membeli sebuah HP yang baru hal yang paling baik adalah langsung membelikan Antigores HP jadi terjadinya kecacatan rusak pada LCD ponsel HP sangatlah kecil.

untuk itu langsung kita bahas langkah-langkah tentang cara memasang  anti gores Ponsel HP dengan baik dan benar
  • pastikan antigores Ponse HP sesuai dengan jenis ponsel anda
  • gosok LCD ponsel anda dengan kain halus yang telah disediakan Antigores HP gosok hingga bersih dan pastikan tidak ada abu/ kotoran yang menempel
  • ukur antigores ponsel Hp dan sesuaikan antara bagian atas dan bawah, kemudian buka pelapis yang biasanya di tandai dengan nomor 1 buka 1/4 bagian dulu dan tempelkan antara Sisi LCD haru s pas dengan anti goresnya.
  • gosokan ibujari anda sedikit demi sedikit usahakan jangan sampai terjadi kembung pada layar/ udara masuk dalam gepitan antigores dengan LCD
  • gosok terus denga ibu jari dan gunakan jari telunjuk untuk membuka sedikit demi sedikit pelapisnya sambil ibu jari menggosok merapatkan anti gores hp ke LCD.
  • teknik menggosok bisa dari samping dan dari atas/bawah tapi saya sarankan bagian jiku dan sisi pinggir yang harus anda gosok terlebih dahulu karena bagian sisi pinggir yang susah untuk melekat
  • lakukan dengan pelan dan hati-hati sampai selesai, 
  • usahakan memasang antigores HP hanya satu kali lengket dan jangan dibuka lagi karena akan mengurangi kualitas daya lengketnya jika anda buka kembali, makanya sebelum memasang anda harus memperhatikan kedudukannya dengan benar terlebih sisi pinggirnya biar tidak terjadi kesalahan.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.