Home » » Tips Jitu menghilangkan goresan Pada layar ponsel (Hp)

Tips Jitu menghilangkan goresan Pada layar ponsel (Hp)

Tampaknya sekarang orang tidak bisa hidup tanpa ponsel, terutama berjenis Smartphone. biasa yang sering digunakan untuk browsing internet, mengirim dan menerima Email, streaming video, dan bermain game atau mendengarkan musik. Beberapa orang bahkan menggunakan handsetnya kemanapun mereka pergi.

layar yang tergores membutuhkan biaya reparasi yang tidak sedikit. Apple misalnya membebankan biaya pergantian layar sekitar Rp 1,9 juta sementara Samsung bisa mencapai Rp 700.000 atau lebih. wau mahal kan sobat dipikir-pikir dari pada kita harus mereparasi pergantian baru mending kita jaga sebaik mungkin, layar ponsel tersebut. 


Namun ketika Anda membeli ponsel baru, Anda pasti tidak ingin melihat goresan pada layar dalam waktu dekat. Tetapi banyak orang tidak menggunakan perawatan yang baik sehingga layar ponsel mudah tergores, mereka juga meletakkan ponsel mereka di saku bersama-sama dengan dompet, kartu dan bahkan kunci atau koin, yang terakhir bisa dengan mudah merusak layar ponsel Anda. Hal ini akan menyebabkan goresan ke layar ponsel begitu mudah, akhirnya, mereka harus mengganti tampilan atau perangkat yang baru.


Di sini kami akan berbagi tips kepada Anda bagaimana untuk melindungi layar ponsel Anda dari goresan.
  • membeli dan menggunakan pelindung layar ponsel seperti anti gores & silikon Ketika Anda membeli ponsel baru,
    .
  • jika sayangnya layar ponsel Anda sudah memiliki goresan, Anda dapat mencoba metode di bawah ini untuk menghapusnya.
    .
  • Gunakan pasta gigi untuk menghilangkan goresan kecil. caranya : Terapkan gumpalan pasta gigi pada layar dengan tisu; gosokkan ke daerah-daerah di mana ponsel berada goresan. Tunggu beberapa menit, lalu meletakkan sejumlah kecil air di ujung tisu dan bersihkan  pasta gigi Jika belum berhasil, ulangi langkah-langkah di atas sampai 3 kali.
    .
  • langkah terakhir Beli yang baru. Ketika Anda memutuskan untuk membeli perangkat baru, pertimbangkan saran pertama saya.
sedangkan untuk menghilangkan /mengurangi goresan Pada layar ponsel (Hp), anda bisa gunakan,bisa digunakan dengan tips-tips sederhana yaitu bisa gunakan bahan-bahan yang ada dan sering anda gunaka sehari-hari. 
 
Pata Gigi
 
Pasta gigi  bisa mengurangi efek goresan layar pada ponsel anda, cara menggunakanyapun cukup mudah tuangkan pasta gigi pada layar anda kemudian oleskan secara merata pada ponsel anda setelah itu, biarkan lima menit dan setelah 5 menit bersihkan dengan menggunakan tisu basah, maka hasilnya goresan pada layar anda akan sedikit berkurang.
 
Baking Soda
 
baking soda juga mempunyai fungsi  mengurangi efek goresan layar pada ponsel anda caranya cukup tuangkan baking soda kedalam air, sehingga membentuk adonan seperti pasta gigi kemudian olesan secara merata pada layar ponsel anda, secara merata dan iamkan selama lima menit kemudian basuh dengan tisu basah yang halus. dan rasakan perbedaanya.

minyak kayu putih asli

minyak kayu putih asli  juga mempunyai fungsi mengurangi efek goresan layar pada ponsel anda, jika layar ponsel anda dalam goresan yang lembut dan halus anda bisa meneteskan minyak kayuputih asli kemudian anda basuh dengan tisu kering yang halus.

krim pembersih mobil

Krim pembersih goresan mobil seperti Turtle Wax, 3M Scratch, dan Swirl Remover dapat meminimalkan dan menghilangkan goresan kecil. Cukup oleskan krim pada kain bersih yang lembut dan lap layar Anda dengan gerakan berputar lembut. (Mashable)
 
semoga ulasan artikel mengenai  Tips Jitu menghilangkan goresan Pada layar ponsel (Hp) semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian, jangan lupa baca tips dan trik menarik lainya seputaran ponsel dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.