Home » » Cara memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dan SMS

Cara memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dan SMS

panggilan ponsel yang tidak diinginkan, memang sangat mengganggu kenyamanan dalam kita menggunakan gadget smartphone. buka itu saja, terkadang juga sanga menjengkelkan apalagi kalau kita sedang bermain game online, karena jika smartphone sedang kita gunakan untuk bermain game online kemudian ada panggilan masuk maka akan menyebabkan lag jaringan, yang menyebabkan kita tidak bisa menjalankan sebuah game.

hal tersebut terjadi dikarenakan terkadang ada orang yang iseng, orang yang jahil, atau emang orang yang salah nomor, jadi ketika kita sedang sibu dengan HP kita ada panggilan masuk yang masuk kesmartphone anda jangan langsung dimarahi ya!  karena kasian jika orang yang salah nomer, kemudian kalaian marahi.



terus bagaimana caranya agar kenyamanan kita tidak terganggu, kita harus memanfaatkan fasilitas pemblokiran yang disediakan oleh pihak ke 3. baik kenomer tertentu atau kesemua nomer, jadi sebenernya bukan penyedia layanan aplikasi pihak ketiga saja yang menawarkan mode ini, mode ini juga biasanya disediakan oleh ponsel itu sendiri, dan operator GSM yang digunakan oleh smartphone tersebut.


contoh kecil pada smartphon samsung sendiri, jika anda ingin memblokir panggilan masuk pada nomer tertentu cukup anda klik nomer tersebut pada lock panggilan atau kontak , kemudian pada sudut bagian bawah ada menu blokir nomer ini kemudian klik nomer tersebut dan secara otomatis nomer tersebut tidak bisa meanggil nomer kita. berikut ini adalah ulasan beberapa merek ponsel dan penyedia layannan ketiga yang bisa berfungsi memblokir dan block panggilan masuk yang tidak kita inginkan.
  • Ponsel iPhone, S60, UIQ, dan ponsel Motorola 
Ada banyak aplikasi di luar sana yang berfungsi untuk memblokir setiap panggilan masuk atau SMS, seperti Mcleaner, itu mendukung "hitam" diatas "putih" untuk menolak panggilan, dan bekerja pada iPhone, S60, UIQ, dan ponsel Motorola. Anda dapat mencobanya di http://www.mcleaner.com/, harga sekitar $ 11,99. 

dan Juga aplikasi keamanan mobile software anti-virus terkenal Kaspersky menawarkan fungsi yang sama dengan biaya $ 29,99 per tahun per mobile. Tentu saja dapat melindungi Smartphone Anda dari malware dan serangan jaringan pastinya
  • Ponsel Android
Jika Anda memiliki ponsel iPhone atau Android, Anda dapat menemukan software yang relevan di App store langsung aja menuju Tkp.
  • Ponsel BlackBerry
Ada juga yang gratis. Jika Anda memiliki ponsel BlackBerry, Anda dapat mencoba aplikasi yang disebut CallsBlocker, memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan beberapa cara yang berbeda. Ada sebuah posting di makeuseof.com memberikan pengenalan rinci.
  • Ponsel Sony Ericsson
Ada juga kabar baik bagi pengguna  Ponsel Sony Ericsson. Ponsel SE memiliki built-in memblokir fungsi, cukup masuk ke Pengaturan> Panggilan> Atur panggilan> Panggilan diterima> Dari daftar saja, tekan 'Edit' untuk memilih nomor.
  • ponsel Nokia
Untuk pengguna ponsel Nokia, ada sebuah aplikasi yang disebut Blacklist yang bisa membatalkan panggilan yang tidak diinginkan bahkan segera sebelum telepon Anda mulai berdering. Telepon Anda akan selalu sibuk untuk penelepon yang tidak diinginkan bahkan tanpa membawa perhatian Anda  Bukankah itu menarik? bagi yang berniat di persilahkan menuju TKP.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dan SMS semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung semua, dan jangan lupa kunjungi tips-tips menarik lainnya dari blog yang sederhan ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.