Home » » tips mudah menghikangkan Recycle bin pada dekstop

tips mudah menghikangkan Recycle bin pada dekstop

pegertian receicle bin jga bisa diartikan ya gays Sebuah tempat sampah daur ulang (recycle bin atau) adalah wadah yang digunakan untuk menahan daur ulang sebelum mereka dibawa ke pusat daur ulang  Daur Ulang sampah ada di berbagai ukuran untuk digunakan di rumah, kantor, dan fasilitas publik yang besar.. Wadah terpisah sering disediakan untuk kaleng kertas, kaleng atau aluminium, dan kaca atau botol plastik.  

berbeda dengan recycle bin yang ada di komputer ya gays... recycle bin yang ada di komputer berfungsi utuk menampung sampah2 sampah komputer yang sudah tidak di pakek lagi, jadi biasanya jika kita mendelate file dari komputer mau berbentuk document, music video semua di tampung didalam recycle bin yang ada di komputer. jadi jika kita tidak sengaja menghapus data maka jangan takut ya gays data tersebut belum hilang data tersebut masih tertampung didalam folder recycle bin.

Baca juga : 

nah recycle bin ini dalam komputer bisa dilihat berbetuk tongsampah pada destop komputer ya gays disini kita akn membagikan cara menghikangkan Recycle bin pada dekstop karena dari icon2 destop termasuk recycle bin ini semuanya bisa dihapus ya gays dari dekstop. hanya icon yang bernama recycle bin ini yang tidak bisa  dihapus gays. secara permanen. harus menggunakan trik2 tertentu untuk menghapus icon recycle bin ini gays yang berminat bisa langsung trik dibawah ini ya gays.

 
kegunaan recycle bin adalah untuk menampung data-data yang telah terhapus dari hardisk tapi jika masalah animasi sekarang saya akan share dengan topik tips mudah menghikangkan Recycle bin pada dekstop bagi sobat sekalian yang hobi menganimasi lektop kita coba dengan tips ini maka recycle bin yang ada didekstop sobat akan menghilang nah sobat mau nyoba langsung aja kita praktekkan caranya :

cara menghikangkan Recycle bin pada dekstop
  • klik start run atau tekan windows + R
  • setelah muncul kemudian ketikan pada kolomnya kode berikut :gpedit.msc dan tekan enter kemudian akan muncul group polce editor. 
  • pilih User Configuration dan click Administrative Tempalte.kemudian pilih dekstop 
  • kemudian perhatikan jendela pada bagian kanan dan pcari dan klik doble pada tulisan Remove Recycle Bin icon from Desktop. 
  • kemudian akan muncul jendela baru dan pilih enable.
  • dan selesai deh coba anda lihat pada dekstop kompoter anda pasti telah hilanh icon yang bernama recycle bin
  • dan restarlah komputer sobat dimana gampangkan dan kunjungi tips-tips menarik lainnya dari blog ini. selamat berexperiment dan sukses selalu. 
terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua jangan lupa ya berbagi dengan cara klik tombol share dibawah ini, karena partisipasi anda dalam membagi share sangat membantu kami, dan kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog yang seder hana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.